Highlight

Panitia Banten 5K Fun Run Buka Penitipan Barang Saat Kegiatan, Cek Ketentuan dan Lokasinya

ZETIZENS.ID – Panitia event akbar Banten 5K Fun Run membuka layanan penitipan barang untuk para peserta selama kegiatan berlangsung.

Kegiatan Banten 5K Fun Run sendiri akan digelar di Alun-alun Barat Kota Serang, Minggu 29 September 2024.

Banten 5K Fun Run bakal menjadi event lari santai terbesar di Kota Serang dan bakal diikuti hingga sekitar 1.200 peserta.

Untuk memberi kenyamanan kepada seluruh peserta Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata (Ekbispar) Provinsi Banten selaku penyelenggara mengadakan fasilitas penitipan barang.

Layanan ini bisa dimanfaatkan untuk peserta yang membawa barang lebih namun tak bisa ikut dibawa lari saat kegiatan berlangsung.

Spot penitipan barang sendiri berlokasi di sebelah timur atau kanan panggung alias tenda pengambilan race pack pada hari sebelumnya.

Meski bisa menitipkan barangnya namun peserta dilarang menitipkan sejumlah barang tertentu seperti perhiasan, barang elektronik hingga barang terlarang lainnya.

Para peserta bisa menitipkan barang-barangnya ke panitia mulai pukul 05.00 hingga maksimal harus sudah diambil pada pukul 10.00 WIB.

Jika yang dititipkan tidak diambil hingga batas maksimal yang ditentukan, maka barang di luar tanggung jawab panitia.

Rundown Banten 5K Fun Run

Kegiatan akan dimulai dengan senam massal atau pemanasan sebelum mulai berlari mulai pukul 05.30 WIB.

Selanjutnya peserta akan dilepas oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar untuk mulai berlari di titik start.

Peserta dijadwal sudah seluruhnya tiba di garis finish di titik yang sama saat start sekitar pukul 09.00 WIB.

Setelah tiba di garis finis, peserta dipersilakan untuk beristirahat dan acara akan dilanjutkan dengan pengundian doorprize. (Dew)

Tulisan Terkait

Back to top button