Seleb

Natasha Wilona Ungkap Cari Suami yang Penghasilannya Lebih Tinggi

ZETIZENS.ID – Sosok aktris berbakat sekaligus model cantik, Natasha Wilona, saat ini nampaknya belum menunjukkan kedekatannya dengan siapa pun.

Tak sedikit yang penasaran dengan kisah asmara Natasha Wilona dan siapa pria yang akan dipilih menjadi menjadi pasangan hidupnya.

Baru-baru ini Natasha Wilona dalam podcast bersama Maia Estianty ungkapkan kriteria pria seperti apa yang diinginkannya.

Natasha Wilona dengan blak-blakan menyebutkan ingin memiliki suami yang status ekonominya di atas atau minimal setara dengan dirinya.

Natasha Wilona memang dikenal sebagai artis yang bicara apa adanya, ia cenderung mengungkapkan sesuatu dengan terbuka dan gamblang.

Ia juga mengatakan sosok lelaki idamannya yang miliki penghasilan diatas dirinya atau minimal setara dengannya bukan karena matrealistis, akan tetapi berusaha untuk jadi perempuan yang realistis.

Selain menjadi artis dengan penghasilan yang fantastis, Natasha Wilona juga menekuni banyak bisnis.

Oleh sebab itu, ia tak mau jika pasangannya nanti merasa minder dengan pendapatan dirinya mengingat banyak kasus perceraian rumah tangga terjadi karena pendapatan istri jauh lebih besar dari suami.

“Aku gak mau dia minder, gak mau ada problem di kemudian hari, aku gak mau kaya kisah-kisah kebanyakan orang saat suaminya nanti ngerasa kok enggak ini atau gimana,” lanjutnya seperti dikutip dari Youtube Maia Al El Dul TV, Senin (24/6/2024).

Sebagai wanita yang nantinya akan menjadi istri, Natasha Wilona tak ingin menyakiti hati suami ketika penghasilannya jauh lebih tinggi, apalagi jika suatu saat ia ingin membeli barang-barang yang ia inginkan.

“Misal aku harus beli sesuatu tapi aku enggak berani depan suami aku karena takut menyinggung hati dia, yang kayak gitu-gitu,” ujar Wilona.

Selain itu, artis cantik pesinetron yang kariernya makin bersinar itu mengaku tetap ingin menjadi wanita karier alias tetap bekerja meski sudah menikah nanti.

Wilona juga berharap mendapatkan suami yang pekerja keras agar bisa setara dengan dirinya dalam hal finansial atau bahkan bisa lebih dari dirinya.

“Setidaknya sama-sama kerja, kalau gak ya dia di atas aku, atau gak kita sama-sama (setara),” tegasnya.

Natasha Wilona juga beranggapan bahwa sebagus apapun pekerjaan seorang pria tak akan ada artinya jika pria tersebut malas dan tak pekerja keras.

Mengingat Natasha Wilona merupakan sosok artis pekerja keras. Hal itu terbukti dari sejumlah sinetron dan film yang sudah banyak ia bintangi, belum lagi bisnis yang tengah ia jalani. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button