Seleb

My Annoying Brother Diadaptasi Versi Indonesia

Angga Yunanda Adu Peran dengan Vino G Bastian

ZETIZENS.ID – My Annoying Brother diremake versi Indonesia loh. Film yang disutradari Dinna Jasanti ini dibintangi Angga Yunanda (Kemal), Vino G. Bastian (Jaya), Caitlin Halderman (Amanda), Kristo Immanuel (Fauzan) dan tayang tahun ini.

FYI, My Annoying Brother merupakan film asal Korea Selatan bergenre drama keluarga dan komedi.

Film tersebut tayang di Korea Selatan 8 tahun lalu. My Annoying Brother jadi film cukup laris di Korea Selatan. Hingga kini, telah ditonton lebih dari satu juta penonton 4 hari pertama rilis.

Versi Indonesia, film tersebut akan diproduksi Base Entertainment bekerja sama dengan Lifelike Pictures. Sementara penulis naskah film ini adalah Sheila Timothy, Deliesza Tamara dan Tumpal Tampubolon.

Diketahui Angga Yunanda dan Vino G Bastian menjadi pemain utama dalam film tersebut.

Aoura Lovenson Chandra sebagai produser film My Annoying Brother versi Indonesia mengatakan Angga dan Vino dipilih menjadi pemain utama karena dianggap mampu memberikan penampilan yang personal terhadap kedua karakter tersebut

Film My Annoying Brother merupakan film garapan CJ Entertainment yang disutradarai Kwon Soo Kyung.

Film tersebut telah tayang 24 November 2016 di Korea Selatan. Mendapat rating yang tinggi, film My Annoying Brother mendapat penghargaan.

Film My Annoying Brother mengisahkan tentang Go Doo Shik yang dipenjara karena melakukan penipuan.

Ia memiliki seorang adik tiri yang bernama Go Doo Young. Go Doo Young merupakan atlet judo yang menjanjikan. Sayangnya ia mengalami cedera dan membuat kemampuan penglihatannya hilang.

Doo Shik meminta pembebasan bersyarat dengan memanfaatkan kondisi adiknya tersebut. Akhirnya ia dibebaskan dengan syarat harus menjaga adik tirinya selama satu tahun.

Doo Young tinggal sendiri di rumah keluarganya. Hal tersebut dikarenakan orangnya telah meninggal dunia. Doo Young menutup diri dari dunia luar sejak penglihatannnya hilang.

Bukannya merawat adiknya, Doo Shik malah sering mengabaikan Doo Young. Beruntung masih ada Soo Hyun, pelatih judo Doo Young yang selalu memberinya semangat.

Keduanya sempat saling membenci satu sama lain karena setelah 15 tahun mulai hidup bersama lagi. Meskipun demikian, sebenarnya mereka saling peduli satu sama lain. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button