Seleb

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Resmikan TK Islam dan PAUD di Bintaro

ZETIZENS.ID – Ustadzah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis belum lama ini meresmikan TK Islam dan pendidikan anak usia dini (PAUD) di Bintaro.

Sekolah baru mereka ini bernama TK Maha Anak Usia Dini Islamic School, yang terletak di Bintaro tepatnya JL Jombang Raya No 99. Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan.

FYI, laman Hops menyebut, Ria Ricis ternyata memendam cita-cita untuk membuat TK sejak lama. Kecintaannya terhadap dunia anak-anak membuatnya ingin segera merealisasikan pendirian sekolahnya.

Oki Setiana Dewi yang telah berpengalaman mengelola pesantren keluarga mereka Maskanul Huffadz turut membantu mewujudkan cita-cita adiknya ini.

TK Maha Anak Usia Dini berfokus pada pendidikan tahfidz, tringual bahasa yakin Bahasa Indonesia, Arab dan Inggris serta mendidik anak kreatif dan percaya diri lewat kelas content creator.

Menggunakan kurikulum merdeka dan kurikulum Maha sendiri serta pendekatan Sentra. Ria Ricis sendiri kelak akan mengajar di sekolahnya miliknya ini.

“Saya lihat orang-orang Indonesia ini pintar-pintar, hanya saja kurang terdengar di dunia internasional. Kendala kita adalah bahasa dan kurangnya rasa percaya diri. Semoga sekolah ini kelak bisa melahirkan anak-anak yang agamanya bagus, bahasanya bagus dan kelak bisa bersaing di dunia global,“ tutur Oki.

Oh ya, Moana dan Sulaiman juga turut menjadi murid di TK Maha ini .

Ria Ricis terus berharap agar sekolah ini terus berkembang hingga jenjang pendidikan berikutnya.

“InsyaAllah mau buat SD, SMP, SMA nya, doakan ya. kita mulai dulu dari TK nya,” tutur Ricis.

Keuntungan dari sekolah ini kelak dipergunakan untuk membantu pesantren tahfidz keluarga mereka, Maskanul Huffadz yang hingga 8 tahun pendiriannya memberikan mayoritas full beasiswa untuk para santrinya. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button