Life Style

Film Pasutri Gaje yang Diperankan Reza Rahadian dan BCL, Ini Sinopsisnya

ZETIZENS.ID – Sukses beradu peran dalam film layar lebar yang berjudul Habibie & Ainun juga My Stupid Boss, kini keduanya kembali berakting dalam frame yang sama dalam film Pasutri Gaje.

Film ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul sama. Kali ini, BCL beradu akting dengan Reza sebagai suami-istri dalam sebuah film yang bergenre drama komedi.

Film yang akan tayang pada 7 Februari mendatang itu, tidak hanya dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Ada beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Tarzan, Ira Wibowo, Andre Taulany, Indro Warkop, dan masih banyak lagi.

Film Pasutri Gaje akan menceritakan tentang kehidupan pernikahan pasangan muda, yakni Adimas dan Adelia, yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Meskipun memiliki status sebagai PNS, Adimas dan Adelia dikenal sebagai pasangan yang awkward, absurd, tapi romantis terhadap satu sama lain.

Saat sudah menikah, Adimas dan Adelia harus menghadapi berbagai tantangan dan dinamika kehidupan berumah tangga. Mulai dari masalah keuangan, perbedaan karakter hingga kehadiran orang-orang yang ada di sekitar mereka.

Tak hanya itu, dalam film ini juga Adimas dan Adelia harus menghadapi permasalahan soal keduanya yang sering ditanya tentang kapan memiliki anak.

Keduanya ingin menunda memiliki anak karena cicilan rumah. Namun, tuntutan cepat memiliki keturunan ternyata menghantui kehidupan pernikahan mereka berdua.

Tuntutan tidak hanya datang dari tetangga dan rekan kerja, namun juga dari orang terdekat seperti keluarga. Hal tersebut semakin terasa ketika Adimas yang mulai diragukan kejantanannya oleh sang ayah mertua.

Suatu ketika, Adelia mengatakan kalau dirinya sudah terlambat datang bulan selama dua minggu. Adimas dengan karakternya yang sedikit impulsif dan sedikit gaje mengatakan pada semua orang bahwa istrinya sedang hamil tanpa mengecek terlebih dahulu kebenarannya.

Mendengar hal itu, keluarga dari Adelia dan bapak mertua bahagia dan memberikan predikat Adimas sebagai menantu idaman. Namun siapa sangka jika setelah mengetahui bahwa Adelia ternyata tidak hamil, hal itu menjadi masalah yang semakin rumit yang harus diselesaikan oleh mereka berdua.

Adimas yang polos dan lugu sering kali membuat Adelia kesal. Sementara itu, Adelia yang tomboi dan cerewet juga sering kali membuat Adimas kerepotan.

Film Pasutri Gaje yang disutradarai oleh Fajar Bustomi dan diproduseri oleh Frederica, dengan penulis Alim Sudio dibawah naungan Falcon Pictures ini menjadi salah satu film komedi yang layak dinantikan. Jadi, jangan lupa saksikan di bioskop kesayanganmu! (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button