Traveling

Bobobox Ganti Nama dan Logo, Rebranding!

ZETIZENS.ID – Siapa sih yang tak mengenal Bobobox, hotel kapsul yang memiliki konsep kamar kecil namun dengan fasilitas lengkap? Kini telah mengumumkan mengubah namanya menjadi Bobopod.

Melansir dari berbagai sumber, Chief Commercial Officer Bobobox, Bayu Ramadhan mengungkapkan perubahan nama produknya hotel ini merupakan sebagai langkah strategis dalam membangun identitas produk yang lebih kuat.

“Dengan diperkenalkannya kembali produk hotel kapsul kami sebagai Bobopod, kami berharap dapat semakin memperkuat relevansi serta keunggulan brand kami di mata konsumen,” ujar Chief Commercial Officer Bobobox, Bayu Ramadhan dalam keterangannya.

Tak hanya mengubah namanya, Rupanya logonya pun turut diperbaharui juga hal ini diungkapkan agar lebih progresif dan dinamis.

Dengan adanya logo baru ini, Bayu berharap dapat membuka lebih banyak peluang bagi perusahaan untuk dapat beradaptasi dan mencipta ikatan yang lebih bermakna dengan konsumennya.

Memasuki tahun ke-6 beroperasi, Saat ini Bobobox memiliki lebih dari 1.294 kamar yang tersebar di 31 lokasi di seluruh Indonesia mulai dari daerah Sumatera, Pulau Jawa, Bali hingga di Nusa Tenggara.

Tersebarnya Bobobox di seluruh Indonesia ini Bobobox atau Bobopod telah mengklaim berhasil mempertahankan rata-rata tingkat hunian kamar yang konsisten di atas 80 persen. Sebanyak 70 persen tamu yang menginap juga tercatat melakukan direct transaction melalui aplikasi digital Bobobox.

Bobobox berencana akan terus berekspansi lebih lanjut dengan membuka lebih banyak lokasi baru untuk produk Bobopod dan Bobocabin.

Perusahaan juga berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi inovatif yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan konsumen serta semakin memperluas jangkauan produknya. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button