Viral

Sule Tak Hadir Saat Adzam Ulang Tahun, Apa Jawaban Natalie Holscher?

ZETIZENS.ID – Nathalie Holscher tengah menjadi bahan perbincangan netizen perihal Sule yang tak hadiri ulang tahun Adzam putranya.

Dari sejumlah foto dan video yang beredar di media sosial tak satupun yang memperlihatkan adanya Sule.

Netizen pun banyak yang mempertanyakan hal tersebut karena mereka menyebut hal yang aneh jika Sule tak datang, mengingat Sule merupakan ayah kandung Adzam Adriansyah Sutisna.

Oleh sebab itu, Nathalie Holscher dituding netizen sengaja tidak mengundang sang komedian mantan suaminya tersebut.

Mendengar hal itu, Nathalie Holscher turut angkat bicara usai mantan suaminya, Sule tak bisa hadir di pesta ulang tahun Adzam.

Nathalie secara terang-terangan memberikan klarifikasi jika ia tak masalah merayakan ulang tahun Adzam yang kedua kalinya tanpa kehadiran Sule.

Terlebih sang mantan suami sudah berturut-turut tak hadir di pesta ultah Adzam yang pertama dan kedua. Tak hanya mengomentari perihal tidak adanya Sule di ulang tahun Adzam.

Netizen juga lantas membandingkan Nathalie Holscher dengan Rachel Vennya dan Okin yang tetap kompak rayakan ultah anak meski sudah bercerai.

“Jangan samain dan dibandingin ya. Aku malah seneng banget kalau bisa ikut serta, cuma kan dari ayahnya emang gak bisa ikut terus,” ujar Nathalie Holscher.

Pesta ulang tahun tersebut digelar meski tanpa support dari Sule sang mantan suami karena Nathalie menyebut pesta ini sebagai bentuk kasih sayang dirinya yang ingin menyenangkan sang anak.

Ia juga menepis komentar netizen yang membandingkan Sule dengan tunangan Nathalie yang malah hadir terdepan dalam acara ultah Adzam.

“Aku dan Adzam juga berhak bahagia, Adzam juga butuh sosok bapak juga yang perhatian sama Adzam,” tulisnya

Ia merasa bersyukur karena dengan adanya Ladislao, Adzam selalu mendapatkan perhatian penuh dan tak kehilangan figur ayah.

“Alhamdulillah Adzam selalu gak mau lepas sama tunangan aku. Doa yang baik-baik ya. Makasih,” tutupnya.

Meskipun demikian, Nathalie tetap menyambut hangat Sule dan Putri Delina. Keakraban masih terjalin dengan baik antara mantan istri Sule dengan anak Sule.

Sule dan Putri Delina terlihat membawa beberapa kado ulang tahun untuk Adzam. Belum sampai dibuka semua kado ulang tahun untuk Adzam, Nathalie Holscher tampak mengucap terima kasih untuk Sule dan Putri Delina. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button