Seleb

Romantisme Deva Mahenra dan Mikha Tambayong yang Bikin Iri

ZETIZENS.ID – Mikha Tambayong tidak salah ketika memutuskan untuk menikah dengan Deva Mahendra yang pernah hits membintangi serial sitkom Tetangga Masa Gitu.

Pernikahan mereka berlangsung di Bali pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu. Untuk sebagian orang, mencintai sahabat adalah hal yang meragukan karena bisa berakhir menyakitkan atau menyenangkan.

Karena jawabannya hanya dua, yakni dibalas cintanya, atau diterima namun hanya sebatas teman yang memiliki hubungan tanpa status alias friendzone.

Nampaknya Mikha Tambayong dan Deva Mahenra adalah bukti sahabat menjadi cinta hingga berumah tangga.

Kini pasangan ini sering membagikan momen kebersamaan hingga kemesraan mereka yang terlihat begitu romantis.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, Deva Mahenra membagikan video berisi penggalan-penggalan momen dirinya dan Mikha Tambayong.

Dalam caption-nya, ia menuliskan kalimat panjang bernada puitis untuk sang istri yang sedang berulang tahun.

“Kini dan nanti akan selalu dan selalu, menjadi sesuatu yang baik untuk setulus-tulusnya kita rangkul dan rayakan. Rasa saling membuat kita tidak pernah kekurangan cara untuk menjalaninya, dan kesalingan itu sendiri sudah lebih dari cukup mewarnai berbagai kisah. Karena di sepanjang cerita kita, ada keajaiban,” tulis Deva Mahenra.

Deva Mahendra juga sering menuliskan puisi untuk sang istri.

“Senyum yang kamu punya tidak pernah gagal untuk menegaskan arti dari menepi. Tawa yang kamu lepas juga ibarat ruang, di dalamnya saya ingin menetap,” tulisnya lagi.

Apabila dilihat dari makna tulisan puisi yang dibuat oleh Deva Mahendra, ia mengibaratkan Mikha Tambayong seperti rumah yang selalu menjadi tempat terakhirnya untuk melepas penat.

Di akhir kalimatnya ia juga menuliskan kebahagiaannya bisa menjalani hari-hari dengan Mikha Tambayong.

“Di hadapan hari ini saya bahagia karena kita terbukti mampu bersahabat dengan waktu, dan bersama-sama menikmati cara waktu berjalan di dalam kehidupan kita. Semoga, umur panjang menjadi selimut setiap langkah, dan melimpah-limpah rezeki yang kita kejar sebagai sama-sama seorang pemimpi. Selamat bertambah usia, Istriku. Hormat dan kasih sayang selalu untukmu,” tutup Deva Mahendra dalam puisi tersebut.

Kalimat-kalimat romantis dan puitis tersebut dibuat tepat di hari ulang tahun Mikha Tambayong. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button