Viral

Pulang Kampung, Pratama Arhan Bonceng Tiga Bareng Istri dan Ibu

ZETIZENS.ID – Pesepakbola Pratama Arhan dan pasangannya Azizah Salsha sering menjadi perhatian publik semenjak keduanya memutuskan untuk bersama dalam hubungan pernikahan.

Karena telah sah menjadi suami istri, berkunjung ke rumah kediaman pasangan semasa belum menikah seolah telah menjadi tradisi.

Baru-baru ini keduanya tengah berkunjung ke kampung halaman Pratama Arhan yang diketahui bertempat di Blora, Jawa Tengah.

Tidak hanya mengajak sang istri, Arhan turut mengajak sang mertua, Nurul Anastasia. Tumbuh besar di kota, Arhan membawa sang istri dan mertua healing ke persawahan.

Sejumlah momen kegiatan Pratama Arhan di Blora pun langsung viral jadi tontonan karena banyak yang merekam dan mempostingnya.

Dalam video yang beredar hal yang paling disoroti adalah ketika Arhan membonceng sang istri sekaligus ibu mertuanya di sekitar persawahan.

Suasana kental khas pedesaan dikenalkan kepada Zize yang biasa hidup di kota. Bukan kendaraan mewah, Arhan justru mengangkut Zize dan ibu mertuanya menggunakan motor biasa namun Zize dan sang ibu tetap menikmatinya.

Azizah tampak duduk di depan Arhan yang mengendarai motor, sementara ibunda Zize duduk di belakang.

Hal tersebut pun diunggah pada salah satu video yang dibagikan YouTube Alsa Entertainment, Zize tampak menyoroti wajah ibunya yang terlihat ketakutan naik motor. “Tertekan dia guys,” kata Zize dikutip Jumat (15/12/2023).

Di beberapa cuplikan video memperlihatkan Zize yang menggoda sang ibu, Arhan pun ikut tertawa dengan tingkah laku Zize yang menggoda ibunya.

Meski kelihatan malu karena bonceng tiga, Azizah tetap tersenyum dan ramah menyapa ibu-ibu di sana. Momen pulang kampung pasangan muda yang tengah naik daun ini buat netizen menyebut kebersamaan mereka yang menaiki motor di sekitar persawahan seperti kisah di FTV.

Konten yang beredar di TikTok itu langsung diserbu netizen. “Kalau FTV biasanya cerita fiktif, kalau ini real,” ujar netizen berkomentar. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button