Viral

Patrick Wilson Si Conjuring Nongol di Film Aquaman 2

ZETIZENS.ID – Film Aquaman and the Lost Kingdom, yang merupakan sekuel dari film Aquaman tahun 2018, hadir di bioskop pada 20 Desember 2023.

Film ini disutradarai oleh James Wan, yang juga dikenal sebagai sutradara film horor seperti The Conjuring dan Saw.

Film ini dibintangi oleh Jason Momoa, yang kembali memerankan Arthur Curry alias Aquaman, sang Raja Atlantis.

Selain menghadirkan kembali para pemeran dari film sebelumnya, seperti Amber Heard, Patrick Wilson, Nicole Kidman, dan Willem Dafoe.

Film ini juga menampilkan beberapa pemeran baru yang menambah warna tantangan dan petualangan juga keseruan dalam film ini.

Patrick Wilson menjadi salah satu aktor yang bakal comeback di film Aquaman and the Lost Kingdom.

Pemeran Orm Marius itu ternyata punya penampilan yang berbeda. Sutradara James Wan memberi sedikit bocoran tentang transformasi Orm di Aquaman 2.

Karakter Orm akan dibuat mirip Tom Hanks di film Cast Away. Pada film Aquaman, Patrick Wilson memerankan King Orm alias Ocean Master, saudara tiri dari Arthur. Ia memegang komando seluruh kerajaan bawah laut dan orang yang memimpin perang dengan manusia di daratan.

Patrick Wilson dikenal lewat perannya sebagai Nite Owl di film Watchmen Zack Snyder dan Ed Warren di The Conjuring.

Tidak hanya Aquaman 2 saja, ia juga akan kembali untuk Conjuring 3. Kembalinya Patrick Wilson memerankan Ocean Master membuat penggemar film Aquaman memiliki rasa penasaran yang semakin bertambah tentang seperti apa jalan cerita yang akan diambil oleh James Wan pada sekuelnya kali ini dan karakter bagaimana yang akan menjadi ciri khas Patrick Wilson.

Post-credit pada film AQUAMAN membuat para penonton memiliki banyak teori konspirasi bagaimana sekuel film ini ke depannya seperti apa.

Sekuel ini menghadirkan kembali Jason Momoa sebagai Arthur Curry, yang lebih dikenal sebagai Aquaman, pahlawan pemberani dan kuat dan Patrick Wilson mengulangi perannya sebagai Orm, yang merupakan musuh bebuyutan Arthur.

Perjalanan Arthur dan Orm juga akan memperkenalkan kita pada dunia bawah laut yang baru dan menakjubkan dalam dunia akuatik DC, sama seperti visual yang menakjubkan yang telah disaksikan dalam film seri sebelumnya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button