Life Style

Memasuki Liburan Akhir Tahun Vidio Hadirkan Korean Movie The Moon

Perjalanan Tiga Astronot Menjelajahi Bulan

ZETIZENS.ID – Memasuki liburan akhir tahun, Vidio menghadirkan salah satu film korea masterpiece yang disutradarai oleh Kim Yong-hwa dengan genre science fiction, berjudul The Moon yang akan hadir di Vidio mulai 24 Desember 2023.

Film yang release perdana di Korea pada bulan Agustus 2023 ini menghadirkan kisah dari Hwang Sun-woo (D.O EXO) bersama dua orang rekan astronotnya, yang mendapat misi khusus untuk mencari sumber daya baru di bulan.

Di tengah-tengah perjalanan, para astronot ini dihadapkan pada kondisi mencekam karena terjadinya badai matahari yang menyebabkan kerusakan pada pesawat yang mereka tumpangi dan menyebabkan dua orang rekan dari Hwang Sun-woo meninggal.

Untuk menyelesaikan misi besar yang diberikan oleh negaranya, Hwang Sun-woo nekat untuk melanjutkan perjalanannya ke bulan, dengan keadaan pesawat yang sudah tidak prima.

Turut dibintangi oleh, Kim Hee-ae, Kim Rae-won, Seol Kyung-gu dan Lee Yi-Kyung, The Moon akan menghadirkan petualangan menegangkan dari Hwang Sun-woo saat berada dibulan.

Berhasil ke bulan setelah menghadapi badai matahari yang menewaskan dua orang rekannya, Hwang Sun-woo harus kembali menghadapi tantangan besar karena adanya hujan meteor yang membuatnya terjatuh ke bagian paling gelap di bulan.

Peristiwa yang dihadapi oleh Hwang Sun-woo ini mengharuskan pemerintah Korea untuk meminta bantuan dari Kim Jae-gook (Seol Kyung-gu) seorang insinyur Korea yang membuat pesawat luar angkasa pertama kali, dan Yoon Moon-young (Kim Hee-ae) seorang direktur operasional Nasa.

Saksikan misi besar ke bulan dalam film Korea The Moon di Vidio.

Akankah Hwang Sun-woo dapat kembali ke bumi dan menyelesaikan misi yang diberikan oleh negaranya?

Dari film ini akan banyak perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh seorang astronaut untuk melakukan misi dari negaranya.

Kamu bisa nonton film Korea The Moon di Vidio mulai 24 Desember 2024! Jangan lupa download aplikasi Vidio, agar tidak ketinggalan info film drama Korea terbaru lainnya! (Sobri)

Al Sobri

Senang menyapa meski kadang nggak balik disapa. Suka berlari meski kadang nggak dapat medali. Journalist.

Tulisan Terkait

Back to top button