Viral

Layangan Putus, Film yang Tayang Desember Ini Simak Sinopsisnya

ZETIZENS.ID – Serial Layangan Putus sudah lama menjadi trending, bahkan serial yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Putri Marino dulu menjadi serial paling populer dan banyak diperbincangkan hingga viral di media sosial.

Mengingat banyaknya peminat, kini serial Layangan Putus kembali hadir membawa cerita seru dan menegangkan meski dengan tokoh utama yang berbeda, yakni bukan lagi Putri Marino melainkan Raihaanun.

Film ini hadir di bioskop pada 21 Desember 2023. Meski sempat menuai pro dan kontra karena Putri Marino tak lagi dilibatkan menjadi pemeran utama, namun pada akhirnya film ini tetap ditayangkan juga.

Sebelum membeli tiketnya untuk menonton film Layangan Putus versi terbaru, ada baiknya kamu membaca sinopsisnya terlebih dahulu.

Tak berbeda jauh dari cerita sebelumnya, Layangan Putus the Movie masih mengisahkan tentang cinta segitiga rumah tangga yang pelik.

Dengan pemeran utama Reza Rahadian, Raihaanun dan Anya Geraldine, film ini melanjutkan kisah rumit rumah tangga antara Aris yang masih diperankan oleh Reza Rahadian dan Kinan yang diperankan oleh Raihaanun, juga orang ketiga yakni Lydia tokoh antagonis yang tetap diperankan Anya Geraldine.

Seperti yang diketahui dalam cerita sebelumnya, Aris dan Kinan memutuskan untuk berpisah. Kinan menjalani kehidupannya dengan kembali aktif sebagai seorang dokter dan Aris menikahi Lydia Danira.

Namun perjalanan rumah tangga Aris dengan Lydia ternyata tidak berjalan mulus. Cinta yang di dapat dari hasil perselingkuhan tak membuahkan hasil rumah tangga yang menyenangkan.

Hal itu terjadi karena Aris diam-diam masih mencintai Kinan yang telah menjadi mantan. Aris masih sering memikirkan bagaimana caranya agar bisa bertemu dengan Kinan karena ia merasa masih merindukan sosok Kinan di hatinya.

Aris yang masih mengharapkan kebersamaan dengan Kinan rupanya nampak terlihat jelas di mata Lydia, ia bisa merasakan hal itu.

Melihat itu dengan jelas, Lydia sosok orang ketiga merasa sakit hati karena Aris tidak betul-betul melupakan mantan istrinya setelah menikah dengannya.

Bahkan sebelum memutuskan untuk menikahi Lydia, Aris yang masih mempertimbangkan hal itu masih berhubungan dengan Kinan karena ia masih mengharapkan Kinan untuk kembali padanya sekaligus menikahi Lidya.

Gejolak cinta Aris pada Kinan belum padam meski ia telah memiliki Lydia, hal tersebut membuat Lydia marah dan konflik pun sempat terjadi antara Lydia dan Kinan.

Lydia tak menginginkan Aris kembali ke pelukan Kinan karena ia sangat mencintai Aris. Sedangkan Kinan yang tengah fokus pada karir tak ingin melihat Lydia dan Aris yang telah mengkhianatinya ada dalam hidupnya lagi.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah Aris akan kembali bersatu dengan Kinan atau tetap bersama dengan Lydia si orang ketiga? (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button