Life Style

Event dan Promo Seru AEON Mall BSD Semarakkan Natal & Tahun Baru

ZETIZENS.ID – Bagi umat kristiani, perayaan Natal merupakan hari yang ditunggu-tunggu. Selain itu, masyarakat Indonesia juga sedang menanti pergantian tahun baru.

Biasanya, libur hari Natal dan Tahun baru banyak masyarakat gunakan untuk rekreasi ke tempat wisata maupun hiburan.

Memeriahkan Natal dan Tahun baru, Mall AEON Mall BSD City menggelar event bernuansa Natal dan Tahun Baru loh. Hal ini tentunya memiliki alasan. Pasalnya, banyak masyarakat juga yang pergi ke mal setiap liburan baik sekadar hangout maupun belanja.

Spesial menyambut Hari Raya Natal, di AEON Mall BSD City menghadirkan event dengan tajuk “Christmas Fantasyland”.

Event ini menghadirkan konser musik penampilan dari artis ternama tanah air yang bisa Anda saksikan dengan keseruannya bersama keluarga, kerabat hingga teman.

Adapun artis yang akan tampil pada event ini yaitu Raissa Anggiani, Endah N Rhesa dan RAN yang akan digelar di Outdoor Event Plaza tepatnya di lantai dasar.

Selain terdapat rangkaian konser musik, pada event Christmas Fantasyland ini juga terdapat event seru lainnya cocok mengajak si kecil karena bisa bermain salju.

Untuk wahana salju ini hadir di Main Atrium Lantai Dasar. Wahana ini sudah digelar sejak 8 Desember dan berakhir hingga 11 Januari mendatang.

Bagi ibu-ibu pemburu diskon juga tak perlu khawatir, selain mengajak anak untuk menonton konser dan main salju, bisa juga menikmati promo-promo yang dihadirkan.

Terdapat banyak beragam promo yang hadir mulai dari promo spend & get “season of gift”, buy a gift, get a gift, New Year Eve Baloon Drop dan Happy Tummy.

Nah itu dia keseruan rangkaian event di AEON Mall BSD City yang bisa dinikmati. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button