Viral

Eca Aura Dikabarkan Dekat dengan Alam Ganjar, Affah Iya?

ZETIZENS.ID – Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan kabar kedekatan Eca Aura yang kini menjadi komedian di acara komedi Main Hakim Sendiri dengan sosok Alam Ganjar anak dari calon presiden Ganjar Pranowo.

Kedekatan mereka mulai tercium netizen saat keduanya terlihat menonton Debat Capres 2024.

Mereka digadang-gadang memiliki kedekatan khusus karena tidak sekali dua kali terciduk kamera jalan berduaan atau menghadiri suatu acara bersama. Eca juga terekam kamera saat menatap tajam anak capres nomor urut 3 itu.

Selain namanya yang terdengar belakangan ini karena wara wiri di televisi, nama Eca juga nampaknya semakin jadi perbincangan usai nonton debat capres 2024 di kantor Komisi Pemilihan Umum pada Selasa, 12 Desember 2023 kemarin.

Eca Aura dengan Alam Ganjar duduk bersebelahan menggunakan baju dengan warna senada bak pasangan.

Mereka menggunakan baju senada bernuansa hitam putih. “Edisi debat Capres ditemenin Eca,” tulis Alam Ganjar di unggahan TikToknya.

Sebelumnya, Eca dan Alam memang sering dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Diketahui, Eca Aura adalah anak konglomerat asal Malang. Eca memeluk agama non muslim sedangkan Alam Ganjar seorang muslim.

Eca Aura sempat disinggung perihal menjalani hubungan dengan perbedaan agama. Namun Eca tampak santai dan tak masalah berpacaran dengan pria beda agama. Hanya saja, Eca berharap lebih kalau sang pria serius, bisa langsung meminangnya.

“Nggak apa-apa sih, asal dia pindah (agama),” ungkap Eca.

“Nggak mau (pindah agama). Kan, dari awal pacaran aku nggak mau meninggalkan Tuhan-ku,” ungkapnya.

Eca Aura dan Alam Ganjar memang sering berada dalam kegiatan yang sama, tak jarang interaksi keduanya membuat netizen baper melihat kebersamaannya. Bahkan banyak video yang bertebaran di TikTok menunjukkan kedekatan Alam Ganjar dan Eca Aura.

Hal yang membuat baper selanjutnya ialah saat ibunda Alam mengabadikan momen Eca dan sang putra di Instagram story-nya.

Alam juga sering ditanya perihal tipe pasangan untuknya. Terkait kriteria calon istri, Alam Ganjar tak muluk-muluk. Dia hanya ingin pasangan yang bisa saling membahagiakan satu sama lain.

Hingga kini, pihak Eca dan Alam masih belum ada yang angkat suara terkait kebenaran hubungannya seperti apa. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button