Seleb

Terlihat Lebih Kurus, Park Min Young Curi Perhatian di Drama Marry My Husband

ZETIZENS.ID – Baru-baru ini Park Min Young berhasil mencuri perhatian warganet berkat penampilannya di drama Marry My Husband yang dijadwalkan tayang pada Senin, 1 Januari 2024.

Baru-baru ini, Park Min Young membuat penggemar terkejut. Hal tersebut bermula dari transformasinya dalam drama Korea Marry My Husband. Ia tampil terlihat tirus dan pucat untuk memerankan pasien di rumah sakit.

Dalam foto-foto terbaru yang dirilis oleh tvN, Park Min Young terlihat sangat jauh berbeda, terutama tubuhnya yang sangat kurus.

Beberapa penggemar menilai jika penampilan Park Min Young benar-benar berbeda dari biasanya. Apalagi Park Min Young berhasil menurunkan berat badan hingga 37 kilogram demi drama Marry My Husband.

Dalam drama ini, Park Min Young memerankan karakter perempuan yang penyabar. Ia menjadi tulang punggung keluarga, sedangkan sang suami menganggur.

Drama adaptasi webtoon berjudul sama karya Sung So Jak ini, menampilkan Park Min Young sebagai Kang Ji Won yang menderita kanker.

Bintang What’s Wrong with Secretary Kim itu mengenakan setelan baju pasien rumah sakit dan topi kupluk dengan wajah yang pucat.

Marry My Husband menceritakan kisah balas dendam Kang Ji Won yang sakit parah, yang menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min dan suaminya Park Min Hwan berselingkuh dan dibunuh oleh Park Min Hwan.

Kang Ji Won melakukan perjalanan kembali 10 tahun ke masa lalu dan membalas dendam dengan Yoo Ji Hyeok, kepala departemen yang bekerja di perusahaan yang sama dengannya.

Mengenai karakter Kang Ji Won yang diperankan oleh Park Min Young, tim produksi menggambarkannya sebagai seorang perempuan Korea biasa yang menghabiskan hari-harinya terbebani oleh suami yang tidak kompeten, mertua yang lalai, dan kehidupan kantor yang sulit.

Namun, yang menunggu Kang Ji Won pada akhirnya adalah suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung), yang merupakan satu-satunya keluarga, dan Jeong Soo Min (Song Ha Yoon , teman satu-satunya). “Perselingkuhan, dan kanker yang datang di usia muda,” kata tim produksi tentang inti dari cerita Marry My Husband. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button