Seleb

JKT48 Manggung di Kota Serang, Lulu Pulang Kampung

ZETIZENS.ID – Pada 11 November 2023 mulai dari pukul 15.00-23.00 WIB, JKT48 tampil di Dsocial Fest di Lapangan Hitam Grup I Kopassus, Kota Serang, Banten.

“Terima kasih semua yang sudah menyaksikan JKT48 dalam acara D’Social Fest Banten. Semoga kalian terhibur dan sampai bertemu lagi di event berikutnya yaa!,” tweet akun X @officialJKT48.

Penampilan D’Social Fest menghadirkan Lulu, member asal Serang. Banyak yang bilang, Lulu pulang kampung di momen ini.

FYI, ini konser pertama JKT48 di Serang setelah 12 tahun JKT48 terbentuk. Padahal Banten memiliki menber JKT48 sejak generasi 1 seperti Ghaida dan member asal Tangerang seperti Tasya, Jesslyn, dan banyak lagi.

Pada konser di Serang ini selain Lulu juga menghadirkan Amanda, Flora, Gita, Jessi, Lyn, dan Oniel. Trainee generasi 11 adalah Alya, Cynthia, Danella, Elin, dan Greesel.

Dsocial Fest selain menampilkan JKT48 juga Mahalini dan NDX AK.

Dsocial Fest adalah sebuah festival yang menyajikan kesenangan dan kebahagiaan melalui perpaduan warna pink dan biru yang menciptakan atmosfer ceria.

Festival ini merupakan perayaan gaya hidup positif, kegembiraan, dan kebersamaan di tengah masyarakat Kota Serang.

Acara ini menawarkan berbagai kegiatan dan hiburan yang dirancang untuk menghadirkan suasana riang dan menyenangkan bagi pengunjung.

Selain konser musik D’Social Fest sendiri di selenggarakan untuk menjadi ajang sosial bagi pemuda di Banten, pasca covid19.

“Ini menjadi ajang bersosial pemuda di Banten, pasca covid yang sempat segalanya terbatas,” ujar Dicki Wk Ceo D’Social Fest, Jumat (10/11/2023) dalam sebuah wawancara.

Dalam event ini D’Social Fest melibatkan 23 UMKM dan juga komunitas kreatif Banten. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button