Ahn Hyo Seop, Ariel Noah, Chef Devina dan The Changcuters Bawa Energi Braver & Bolder
Di “COME SEE MIE – MEET THE STARS” di Kota Kasablanka Selama 4 Hari

ZETIZENS.ID – Mie Sedaap, brand mie instant pilihan Gen-Z kembali menghadirkan acara yang paling ditunggu-tunggu yaitu, Come See Mie – Meet The Stars, yang digelar pada 23-26 Oktober 2025 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.
Event ini sekaligus menutup rangkaian event Come See Mie di tahun 2025, yang sebelumnya juga diadakan di Surabaya dan Bandung.
Kali ini, Come See Mie dikemas berbeda, dimana empat Brand Ambassador ikonik Mie Sedaap yaitu Ahn Hyo Seop, Chef Devina Hermawan, Ariel “Noah”, dan The Changcuters menyapa para audiens dalam sesi “Meet the Stars.
Keempat Brand Ambassador ini adalah representasi dari keempat varian favorit Mie Sedaap. Ahn Hyo Seop mewakili Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, Ariel Noah mewakili Mie Sedaap Soto, The Changcuters mewakili Mie Sedaap Goreng, dan Chef Devina mewakili Mie Sedaap Goreng ala Chef Devina.
Setiap varian Mie Sedaap lahir dari semangat berani bereksperimen, memberi kualitas terbaik, dan menciptakan tren rasa baru yang otentik.
Semangat itu juga hidup di setiap Brand Ambassador-nya. Figur-figur yang berani keluar dari zona nyaman, berkreasi tanpa batas, dan menginspirasi banyak orang lewat autentisitas dan passion mereka.
Semuanya menyatu di Come See Mie – Meet the Stars, ajang perayaan rasa dan keberanian bersama Mie Sedaap.
Chef Devina Hermawan : Berani Bereksperimen, Ciptakan Rasa yang Makin Bold
Hari pertama Come See Mie – Meet the Stars dibuka oleh Chef Devina, sang ahlinya rasa. Chef Devina mengaku sangat senang menjadi Brand Ambassador Mie Sedaap Goreng ala Chef Devina, karena sejak awal kerjasama, proyek ini sangat relate dengan passion-nya di dunia kuliner.
“Mie Sedaap itu produk yang sudah dekat dengan masyarakat, dan aku senang bisa ikut berkreasi dan kasih inspirasi resep baru yang simpel tapi tetap enak. Semoga di depannya kita bisa terus berinovasi bareng,” ujar Chef Devina.
Menurut Devina, keistimewaan Mie Sedaap ada pada rasa dasar yang kuat dan tekstur mie yang pas.
“Mie Sedaap itu kenyal tapi tidak mudah lembek. Itu bikin Mie Sedaap fleksibel banget untuk dikreasikan, baik resep simpel maupun yang lebih kompleks. Bumbu Mie Sedaap yang kaya rasa bisa jadi base yang enak untuk eksplorasi berbagai jenis masakan, dari fusion sampai masakan rumahan versi upgrade. Jadi buat aku, Mie Sedaap itu bukan cuma mie instan, tapi bahan dasar yang seru banget buat eksperimen di dapur,” lanjut Chef Devina.
Chef Devina Hermawan juga berbagi hacks memasak yang unik dengan kreasi spesialnya.
“Aku suka eksplor bahan dan menggabungkannya dengan teknik modern, itu yang bikin prosesnya seru dan menantang ya. Salah satunya adalah heat pack. Heat pack ini kemasan yang praktis ya, bisa kita bawa kalau camping atau traveling. Kita tinggal menambahkan topping protein yang praktis-praktis, misal seperti daging iris atau daging cincang. Kalau Mie Sedaap Goreng ala Chef Devina ini udah paling cocok pakai daging,” ujar Chef Devina.
Di atas panggung Come See Mie, Chef Devina memberi inspirasi masakan sedaap menggunakan Mie Goreng ala Chef Devina.
“Jadi kali ini aku mau buat Mie Sedaap Goreng Doria. Doria adalah baked pasta ala Jepang, yang pastinya dengan base Mie Sedaap Goreng ala Chef Devina. Kita tambahkan saus béchamel, parutan keju, dan topping daging sapi cincang. Lalu dipanggang, bisa juga dengan menggunakan air fryer jika tidak ada oven. Jadi rasanya tetap familiar doria Jepang, tapi tampil beda dan lebih berani!” ujar Chef Devina yang memasak di atas panggung ditemani oleh Sedaap Squad.
Seperti Mie Sedaap yang terus berinovasi, saya mau tunjukin kalau dengan berani berkreasi, kita bisa eksplor rasa seenak itu, jadi rasa-rasa yang makin bold!” tutup Chef Devina.
Ariel Noah: Semangat Eksplorasi yang Tidak Pernah Padam
Di hari Jumat, Come See Mie – Meet the Stars menampilkan Ariel Noah. Ariel membagikan pandangannya tentang semangat braver & bolder.
“Gue pribadi masih terus belajar, masih pengen eksplor banyak hal baru, eksplorasi diri tidak mengenal usia ya. Semangatnya tetap muda, coba dalami hal-hal lain di luar kebiasaan kalian. Gue kemarin sempat ke Rote, jadi gue bisa explore, liat alam yang berbeda dan gue bisa ketemu warga lokal disana dan belajar tentang culture mereka, daily life mereka yang jauh banget dari kehidupan gue di kota. Pengalaman ini jg yang membangun inspirasi gue juga dalam bermusik. Gue juga mencoba beberapa cabang olahraga, dimana gue ingin menantang diri gue sendiri, gue explore lah itu beberapa cabor lain selain motoran seperti voli dan lari. Ini yang gue bilang keluar dari zona nyaman, ternyata gue bisa menemukan kesenangan juga di aktivitas-aktivitas gue yang ini,” ujar Ariel.
Menanggapi soal dirinya yang menjadi Brand Ambassador Mie Sedaap, Ariel membuat ini jadi moment Ariel bisa berkumpul dengan para penggemarnya.
“Kan tiap tahun ada nih acara Come See Mie, gue juga senang bisa ketemu Sedaap Lovers dan Sahabat Noah dan melakukan keseruan-keseruan bareng,” ujar Ariel yang mengaku tidak bisa berpaling dari Mie Sedaap Soto yang sangat comforting ditambah dengan ekstra koya-nya.
“Gue pilih Mie Sedaap karena brand ini punya DNA yang bagus banget ya: otentik, kreatif, dan selalu berinovasi. Mie Sedaap ini brand yang punya jati diri sendiri. Mau sama aku atau enggak, Mie Sedaap tidak pernah berhenti inovasi membuat rasa-rasa baru, selalu beradaptasi dengan jaman. Mudah-mudahan sukses terus untuk Mie Sedaap!” tutup Ariel.
Kembali ke Jakarta, Ahn Hyo Seop Ungkap Momen Spesial dan Kolaborasi Bareng Mie Sedaap
Di hari Sabtu, kehadiran Ahn Hyo Seop juga menjadi sorotan utama. Ia mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali ke Indonesia.
“Saya senang sekali bisa kembali ke Jakarta. Antusiasme penggemar di sini luar biasa, dan saya selalu terkesan setiap kali datang,” ujar Ahn Hyo Seop yang menjadi pemeran Jinu di K-Pop Demon Hunters.
Ahn Hyo Seop juga menceritakan pengalaman menyenangkannya berlibur di Bali.
“Waktu di Bali itu benar-benar menjadi pengalaman yang menyenangkan buat saya. Suasananya tenang tapi tetap hidup, orang-orangnya juga sangat ramah. Saya sempat menikmati pantai, mencoba makanan lokal, dan menikmati sunset yang luar biasa indah. Rasanya semua berjalan lebih pelan, dan saya benar-benar recharge setelah jadwal yang padat. Setiap kali ke sana, saya selalu merasa pengen balik lagi,” ujar Ahn Hyo Seop.
Hansol, selebgram asal Korea yang menjadi host Meet The Stars with Ahn Hyo Seop juga menampilkan foto dari Instagram Ahn Hyo Seop yang sedang menikmati Mie Sedaap Cup saat liburan di atas boat.
“Iya, bener banget, aku suka makan Mie Sedaap Cup waktu traveling karena praktis dan rasanya selalu comforting. Selain Mie Sedaap Cup saat traveling, aku sangat suka Mie Sedaap Korean Spicy Chicken karena rasanya otentik banget bener-bener seperti mie Korea. Mie-nya kenyal, ada crunchy seaweed, dan bisa di-adjust level kepedasannya. It’s kickin’ good from the first slurp!” lanjut Ahn Hyo Seop.
Ditanya soal Sedaap Special Characters yaitu Greg, Sonya, Chibi, Dae Han, Gracie dan Secha, Ahn Hyo Seop menyebutkan bahwa karakter favoritnya adalah Dae Han.
“Ya aku suka Dae Han karena Dae han adalah karakter dari varian Mie Sedaap favoritku yaitu Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, dan karena Dae Han sangat suka acting dan musik seperti aku,” tukasnya.
Ahn Hyo Seop membocorkan bahwa akan ada project-project yang akan dia lakukan dengan Mie Sedaap.
“I love Mie Sedaap because Mie Sedaap always brings taste to people’s lives, just like this at Come See Mie Fest! Tampaknya kita semua akan sering ketemu. Tunggu kejutan dariku ya! Terima kasih semuanya!” tutup Ahn Hyo Seop.
The Changcuters Secara Resmi Nyanyikan Jingle Mie Sedaap
The Changcuters, band yang energinya selalu menyala dan tidak pernah gagal membius penonton dengan aksi panggungnya, juga hadir di hari terakhir Come See Mie – Meet The Stars.
Di moment ini, The Changcuters resmi meluncurkan jingle terbaru Mie Sedaap berjudul “Brings Taste to People’s Lives”, lagu yang memadukan semangat dan gaya keren khas mereka.
Lewat jingle ini, The Changcuters membawa semangat Mie Sedaap ke panggung yang lebih luas, menyebarkan energi positif dan inspirasi buat generasi muda yang nggak takut tampil beda.
“Kami merasa terhormat bisa jadi bagian dari keluarga Mie Sedaap selama 2 tahun ini. Nyanyi jingle Mie Sedaap ini seru banget karena bisa nularin semangat dan keren ala Mie Sedaap ke banyak orang,” ujar Tria. Jingle Mie Sedaap ini dapat dinikmati di berbagai platform dengan judul “Brings Taste to People’s Lives”.
Selain jingle Mie Sedaap, The Changcuters juga membocorkan project baru dengan Mie Sedaap yaitu Sedaap Rangers berkolaborasi dengan Armie Sedaap karya Woketoon yang trailer-nya telah diputar di panggung Come See Mie.
“Mie Sedaap ini bener-bener braver and bolder, mereka selalu ‘habis ini apalagi? What’s next?’ Dari situ kita jadi banyak eksplore, tidak gampang berpuas diri, semangat mudanya jadi berasa banget di sini. Keliatan banget dari campaign-campaign kami bareng Mie Sedaap. Pokoknya kita apresiasi banget Mie Sedaap, dan semoga Mie Sedaap terus tumbuh bareng anak muda dan selalu bisa kasih rasa yang sedaap buat kita semua. Kalau gue pribadi paling suka Mie Sedaap Goreng yang sekarang udah ekstra bawang goreng kriuknya,” ujar Tria, vokalis The Changcuters.
Come See Mie: Ajang Perayaan Braver & Bolder bareng Mie Sedaap
Come See Mie telah menjadi event tahunan Mie Sedaap yang diadakan sejak 2023. Hingga kini, Mie Sedaap telah menggelar Come See Mie sebanyak 7 kali di 4 kota yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Yogyakarta, dengan total 350.000 lebih pengunjung, lebih dari 70 special music performances, dan lebih dari 20 Sedaap Menu Creation diciptakan.
“Come See Mie ini bukan sekedar ajang bertemu bintang, main games seru, dan menikmati penampilan band papan atas Indonesia, tapi perayaan semangat untuk berani bereksplorasi, dan terus berkarya. Spesial di sesi Meet the Stars, para Brand Ambassadors berbagai merchandise eksklusif dengan tanda tangan mereka buat para audiens. Kami sangat berterima kasih atas antusiasme luar biasa dari penggemar dan konsumen Mie Sedaap. Dukungan ini yang membuat kami terus berani bereksplorasi untuk membawa inovasi dan tampil braver and bolder di setiap langkah,” tutup Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Noodle Category WINGS Group Indonesia. (Sobri)







