Gen Z

Zetizens Photoshoot di Scarlet Photo Studio Bertema Amerika Year Book

ZETIZENS.ID – Zetizens kembali photoshoot di Scarlet Photo Studio pada Minggu (22/9/2024) lalu. Berbeda dengan foto-foto sebelumnya yang biasanya untuk kepentingan foto vote Zetizens Icon, Zetizens Face, atau Zetizens Jurnalistik, kali ini sekaligus reuni dan diwakili dari berbagai angkatan Zetizens.

Bertema Amerika Year Book, sebanyak 11 Zetizens melakukan photoshoot mulai pukul 09.30-11.00 WIB di bawah arahan fotografer dan koreografer owner Scarlet Photography yakni Tomi dan Ayu.

Zetizens yang turut serta pada photoshoot kal ini ada Ajay Zetizens Icon Boy 2020, Desi Zetizens Icon 2020, Muhadi Zetizens Icon Traveller 2020, Nisa Zetizens Icon 2020, Rifki Zetizens Icon Boy 2021, Hani Zetizens Icon Girl 2021, Yumna Zetizens Icon Entrepreneur 2022, Ismi RU 1 Zetizens Face Girl 2023, Laskar RU 1 Zetizens Icon Boy 2024, Khalis Zetizens Icon Sosmed 2024, dan Reza RU 2 Zetizens Fashionista 2024.

“Ini seru banget. Kita pake baju ala-ala anak SMA di Amerika yang foto untuk buku tahunan. Kita jadi berasa anak SMA lagi,” jelas Nisa, Zetizens Icon 2020 yang juga official Zetizens Squad Divisi Icon ini.

Masing-masing icon Zetizens foto close up dan full body, kemudian foto group kecil dan foto group keseluruhan. Tomi dan Ayu selaku fotografer dan coach model andal, mengarahkan dengan sabar untuk mendapat foto terbaik.

“Hasilnya memuaskan banget. Kita seneng banget dan makasih banget untuk Scarlet yang udah percaya sama Zetizens dan menjadi partner studio foto terbaik, bahkan dari penyelenggaraan pemilihan Zetizens Icon 2019,” jelas Desi, Zetizens Icon Girl 2020.

Bagi Desi, Ajay, Muhadi, Nisa, Hani, dsn Rifki Wardhana ini menjadi ajang reuni para Zetizens Icon 2020. “Jarang-jarang banget kita ketemu. Udah pada punya kesibukan masing-masing,” kata Ajay.

Sementara bagi Yumna, Ismi, Laskar, Khalis, dan Reza ini ajang untuk mengenal para icon Zetizens pendahulu mereka.

“Photoshoot ini selain melatih skill di depan kamera sekaligus mengenal kakak-kakak yang jarang ketemu sebelumnya,” kata Laskar. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button