Gen Z

Senam Sehat Zetizens x Rumah Dunia, Zumba dan Aerobik Bersama Menjelang Senja

ZETIZENS.ID – Pertama kalinya, Zetizens bersama Rumah Dunia menggelar senam sehat. Kegiatan yang dihelat di pelataran auditorium Rumah Dunia pada Minggu (22/9/2024) ini tidak hanya diikuti ibu-ibu Ciloang, Kota Serang, tapi juga dari Padarincang.

Ibu-ibu kelompok senam yang menamakan Kucrit dari Padarincang ini, sebelumnya kerap senam bersama instruktur mereka yang tak lain official Zetizens squad, Agung Gumelar.

Di akhir pekan, Agung tidak hanya rutin melakukan senam aerobik bersama kelompok senam Kucrit juga ibu-ibu dari kelompok senam lain di Padarincang.

“Tujuan kegiatan ini tidak lain supaya sehat, kita mengajak ibu-ibu untuk sehat terus. Ini merupakan terobosan baru ya yang jarang dilakukan Zetizens juga Rumah Dunia,” jelas Agung yang juga pernah menjadi relawan Rumah Dunia ini.

Senam dimulai pukul 16.00 WIB. Para peserta yang didominasi ibu-ibu ini sangat semangat mengikuti setiap gerakan yang dipimpin Agung.

Untuk memotivasi ibu-ibu, dipilih tiga peserta terbaik meliputi kategori teraktif, terkompak, dan terheboh.

Kiky Fatmalah, Leader Zetizens Banten mengaku sangat senang dan menyambut baik program ini.

“Pada dasarnya kami menyambut baik apapun kegiatan yang diusulkan pengurus dan anggota, selagi itu positif. Meskipun selama ini Zetizens banyak menggelar kegiatan untuk Gen Z, tapi tidak menutup kemungkinan untuk membuat kegiatan untuk ibu-ibu Gen X seperti ini,” jelas Kiky.

Vice Leader Zetizens Angga Murodatullah pun beranggapan serupa. Bahkan ia dan pengurus dan anggota Zetizens turut serta ikut senam.

“Kita melihat ibu-ibu sangat antusias mengikuti senam. Ini yang membuat kita semangat, karena kalau peserta senang kami selaku penyelenggara juga ikut senang,” tukas Angga. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button