Life Style

Taro Siap Bawa Cerita Petualangan Lebih Dekat dan Nyata bagi Anak-Anak Indonesi

ZETIZENS.ID – Ingat petualangan Taro Boy jelajah nusantara di bentang Indonesia? Atau petualangan Taro Boy selamatkan desa dari ancaman gunung berapi?

Jika ya, maka kamu telah menjadi bagian dari petualangan Taro sejak kecil. Menjadi salah satu makanan ringan populer di Indonesia, snack Taro hingga kini menjadi bagian dari pertumbuhan jutaan anak-anak Indonesia.

Dengan kehadiran karakter Taro Boy yang unik, Taro tetap setia menghadirkan cerita petualangan baru yang penuh budi pekerti.

Memasuki tahun 2024, Taro kini telah genap memasuki usia 40 tahun. Merayakan 4 dekade petualangan bersama, Taro ingin membawa komitmen menginspirasi jutaan anak Indonesia ke level yang lebih tinggi lewat serangkaian aktivitas.

Salah satu bentuknya adalah dengan membawa cerita petualangan Taro lebih dekat dan menjadi nyata bagi anak-anak Indonesia.

Setelah secara resmi melakukan groundbreaking untuk Petualangan Taro Waterpark Tematik, di Tallasa City Makassar pada awal Juli lalu, akan ada serangkaian aktivitas menarik lain untuk terus menemani perjalanan anak Indonesia.

Riza Arief Rahman, VP- Head of Marketing FKS Food mengatakan, “Sejak hadir tahun 1984, Taro telah menjadi produk yang langsung diterima sangat baik oleh pasar saat itu. Bagi anak-anak, adanya petualangan Taro menjadi cerita yang bisa dinikmati karena memiliki alur cerita yang seru dan mengajarkan nilai nilai budi pekerti yang positif. Sementara bagi orang dewasa yang telah tumbuh dengan Taro, Taro merupakan makanan ringan yang membawa nostalgia masa kecil sekaligus menjadi bagian dari pertumbuhan mereka. Mereka berharap Taro menjadi bagian dari pertumbuhan anak-anak mereka, baik itu memberi pengalaman ngemil yang enak sekaligus menjadi inspirasi ajarkan nilai positif. Hingga kini, kehadirannya terus dikonsumsi secara luas oleh anak dan dewasa.”

“Kini di umur yang sudah memasuki 40 tahun, Taro siap menghadirkan semangat yang diusung sejak awal yakni Petualangan Tanpa Batas dengan membawa cerita petualangan Taro yang lebih dekat dan menjadi nyata bagi anak-anak Indonesia. Komitmen ini merupakan bentuk kontribusi kami pada pembangunan karakter anak Indonesia. Lewat serangkaian aktivitas termasuk Taro Waterpark Tematik, saatnya wujudkan mimpi dan nostalgia bersama,” paparnya.

Menyambut momen istimewa ini, berikut beberapa aktivitas seru yang siap diberikan Taro:

Kehadiran Waterpark Pertama di Indonesia dengan Tematik Petualangan Taro di Tallasa City Makassar

Groundbreaking Petualangan Taro Waterpark Tematik, di Tallasa City Makassar yang dilakukan pada 3 Juli lalu menandai komitmen besar Taro membawa cerita petualangan Taro lebih dekat dan menjadi nyata bagi anak nak Indonesia.

Adapun dipilihnya Makassar yaitu untuk memperluas jangkauan Taro sekaligus membantu pemerataan pembangunan Indonesia, terutama di wilayah Timur.

Sebagai bentuk kerja sama eksklusif antara FKS Land dan Ciputra World, akan ada tema-tema petualangan yang berbeda di waterpark terbarunya sesuai dengan petualangan rasa-rasa favorit Taro.

Beberapa wahana yang tersedia antara lain Wahana Volcano (adaptasi dari varian Petualangan Potato BBQ) dan Wahana Atlantis (adaptasi dari varian Petualangan Seaweed).

Yang membuat berbeda, akan ada taman bermain tematik kering untuk memberikan pilihan bagi pengunjung bila lelah bermain di air lewat adanya Jungle Dry Park (adaptasi dari varian Petualangan Jungle Chicken).

Aktivitas Petualangan lewat Taro Rangers Camp hingga Taro Mystery Treasure

Penerapan pembelajaran berbasis pengalaman (experiential learning) dalam pembentukan karakter yang sesuai dengan perkembangan anak sangat penting dilakukan.

Karena itu, kehadiran Aksi Tangguh Taro Rangers siap menjadi wadah yang bisa mendorong penerapan experiential learning untuk anak-anak Indonesia agar menjadi pribadi yang tangguh, cerdik, dan peduli.

Kegiatan yang dilakukan berupa serangkaian aktivitas yang melatih keberanian, kemandirian, kedewasaan, serta kerja sama satu sama lain. Kegiatan ini siap menemani aktivitas anak usia 8-12 tahun yang nantinya dilaksanakan sekitar bulan Agustus.

Taro juga selalu hadir dengan cerita petualangan terbaru yang disertai dengan promosi kepada konsumen.

Lewat cerita petualangan terbaru Taro, Taro Mystery Treasure, Anda juga bisa mendapatkan hadiah di beberapa kemasan snack Taro bertanda khusus. Akan ada sensasi menarik ketika Anda menemukan hadiah di dalam kemasan tersebut.

Melaksanakan Seminar Parenting

Seminar parenting Taro akan mengangkat tema “Bertumbuh Bersama melalui Berpetualang Bersama”. Seminar online ini bertujuan untuk menginspirasi orang tua melakukan kegiatan petualangan dengan anak mereka.

Taro percaya bahwa kegiatan petualangan bisa menginspirasi orang tua untuk tumbuh bersama anak mereka. Melalui kegiatan ini, nantinya orang tua bisa mengamati perkembangan anak mereka.

“Makna petualangan bukan hanya tentang menjelajah tempat baru, tetapi juga tentang menciptakan kenangan yang tak terlupakan dan membangun karakter yang kuat. Mari kita jadikan setiap momen bersama anak-anak sebagai petualangan yang penuh makna,” tutur Riza.

Taro merupakan pionir makanan ringan jenis Net yang ringan, renyah dan gurih. Sebagai salah satu produk dari FKS Food and Ingredients, Taro memiliki beberapa rasa antara lain Seaweed, Potato BBQ, Jungle Chicken, Italian Pizza, Cowboy Steak, Tornado Cheese dan dilengkapi cerita petualangan Taro di kemasannya. (Sobri)

Al Sobri

Senang menyapa meski kadang nggak balik disapa. Suka berlari meski kadang nggak dapat medali. Journalist.

Tulisan Terkait

Back to top button