Seleb

Abidzar Emosi Ayahnya Dikaitkan dengan Kecelakaan Dali Wassink

ZETIZENS.ID – Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan pemberitaan tentang kecelakaan Dali Wassink suami dari Jennifer Coppen.

Di tengah ramainya pembahasan tentang kecelakaan yang mengakibatkan Dali Wassink meninggal, seorang netizen mengaitkan dengan meninggalnya almarhum Uje (Ustaz Jeffry Al Buchori).

Terseretnya nama Uje di kematian tragis Dali Wassink bermula dari cuitan akun X @rubihmsyah. Dalam cuitannya, akun tersebut menyoroti aksi kebut-kebutan yang kerap dilakukan Dali Wassink sebelum akhirnya meninggal dunia karena kecelakaan tunggal.

Pengguna akun tersebut mengkritisi soal kecelakaan Papa Dali. Ia berspekulasi bahwa kecelakaan tunggal yang dialami oleh Dali adalah wajar karena mengendarai motor secara kebut-kebutan.

“Kalau bawa motor kaya gitu, tapi nggak kecelakaan gue yang sebel sih. ya rasain aja. perkara dia seleb atau apalah nggak peduli juga. selevel sama jamet yang suka ngebut ngebutan di jalan,” tulis akun tersebut.

Tak hanya berhenti sampai di situ, akun tersebut juga terus membuat cuitan lainnya.

“Ya kalau lu kerjaannya solat, ngaji di masjid bukan nggak mungkin lo meninggal juha dengan keadaan begitu. lah ini? ya orang kadang susah nerima fakta aja, karena terlalu dekat sama realita,” sambungnya.

Cuitan tersebut pun mendapat komentar dari salah satu pengguna akun X yang mengaitkannya dengan Uje.

“Ustad jeffry albukhori : hellllooooooo,” timpal akun @rsucadvfm1ur5.

Dalam unggahannya, Abidzar tampak mencari dua pemegang akun tersebut. Tak hanya minta tolong netizen, Abidzar juga minta tolong pihak kepolisian untuk membantu pencariannya.

“Coba gua minta tolong sama kalian untuk cari 2 orang pemegang akun ini. Minta tolong pihak kepolisian juga bantu cari,” tulis Abidzar di Instagram Stories dengan menunjukkan bukti screenshoot percakapan kedua akun tersebut di X. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button