Seleb

Atta Halilintar: Tak Ada Kata Terlambat

Baru Saja Lulus SMA di Usia 29 Tahun

ZETIZENS.ID – Atta Halilintar selebritis Tanah Air yang juga seorang youtuber baru saja lulus SMA di usianya yang hampir kepala tiga dan sudah memiliki anak dua.

Tanpa gengsi atau pun malu lantaran lulus SMA di usia 29 tahun, Atta Halilintar mengungkapkan kebahagiaannya melalui media sosialnya.

Atta Halilintar memang secara blak blakan mengungkapkan bahwa dirinya mengambil paket C.

Melalui unggahan instagram @attahalilintar, nampak Atta mengenakan setelan jas hitam dan sepatu berwarna yang serasi saat prosesi kelulusan.

Hampir sama seperti wisuda pada umumnya, wisudawan dipanggil satu persatu untuk mengambil ijazah kelulusannya.

“Putra dari bapak Halilintar Anofial Asmid dan Ibu Lenggogeni Faruk,” ucap MC dikutip dalam unggahan Atta, Minggu (23/6/2024).

Suami Aurel Hermansyah itu kemudian berpose memegang buket bunga. Ia juga nampak diajak berfoto oleh para rekan lainnya yang juga menjalani prosesi kelulusan bersamanya.

Dikenal sebagai sosok yang telah sukses, Atta melempar canda meminta info lowongan kerja di unggahannya.

“P Info Loker, akhirnya wisuda lulus juga SMA. Setelah punya dua anak dan melalui banyak proses hidup,” tulisnya.

Tak lupa, Atta juga mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang senantiasa mendukung dan mendampinginya.

“Makasih semua guru yang berdedikasi untuk pendidikan, Makasih ibu Yayah yang nyamperin Saya pas jualan Handphone suruh lanjut ujian SMP paket B dan sekarang support untuk saya lanjut Selesaikan Paket SMA Makasih doa orang tua ku, biniku, dan anak2 ku,” kata Atta.

Atta juga mengatakan bahwa tidak ada kata terlambat untuk meraih pendidikan. “Ga ada kata terlambat.. ga ada kata gengsi.. Bagusya Lanjut kuliah ga ya? kuliah Jurusan apa??” tanyanya.

Melihat Atta Halilintar yang baeu saja lulus SMA di usianya yang sudah tak lagi remaja membuat sejumlah warganet memuji semangat Atta.

Adapun alasan Atta Halilintar baru saja meneruskan pendidikannya sekarang dan mengambil paket C disebabkan karena dirinya dahulu sempat mengalami keterbatasan finansial.

Ia menjadi contoh bahwa sukses bisa untuk siapa saja, tidak terpaku pada pendidikannya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button