Seleb

Inara Rusli Rayakan Ulang Tahun Starla, Keduanya Tampil Cantik bak Adik Kakak

ZETIZENS.ID – Belum lama ini Inara Rusli mantan istri Virgoun baru saja merayakan ulang tahun Starla sang putri yang ke-9.

Dalam unggahan yang diunggah Inara, Starla terlihat sangat bahagia di ulang tahunnya tersebut. Ia terlihat sangat cantik dalam balutan hijab berwarna krem dengan style mirip seperti sang ibu.

Tak hanya Starla yang nampak sumringah dengan senyuman manisnya, Inara pun tampil cantik mengenakan pashmina bewarna merah muda dengan style fashion seperti biasa yang tak pernah gagal membuat banyak orang terpesona.

Dalam unggahannya, Inara Rusli mengucapkan ucapan selamat ulang tahun pada sang anak.

“9 tahun sudah Allah mengizinkan km menghirup udara bumiNya, Barakallah fii umrik, berkah selalu sisa usiamu, Starla Rhea Idola ku,” tulis Inara Starla.

Tidak terasa Starla sudah beranjak dewasa dan tumbuh menjadi seorang gadis yang memiliki tinggi hampir sama dengan Inara.

Setelah perpisahannya dengan Virgoun, Inara tampak tak ingin mengabaikan momen-momen bahagia sang anak. Ia selalu berikan kasih sayang yang membuat anaknya tak kehilangan figur ayah.

Terlebih di perayaan ulang tahun Starla tersebut, tak terlihat kehadiran sang ayah, Virgoun. Meski begitu, Starla dan Virgoun sangat dekat.

Tak jarang keduanya habiskan waktu bersama. Meski perayaan ulang tahun Starla digelar sederhana hanya dengan ibu dan adik-adiknya, namun perayaan tersebut tetap terasa hangat. Inara mengajak ketiga anaknya untuk makan dan main bareng.

Kini telah jadi single mom, Inara selalu berusaha membuat bahagia anak-anaknya.

Inara Rusli kini sudah menjadi seorang yang sukses dan bergelimang harta semenjak keputusannya untuk terjun ke dunia entertainment.

Itu sebabnya tak heran jika dirinya ingin selalu bahagiakan anak-anaknya dari apa yang sudah ia dapatkan saat ini.

Meski sibuk berkarier di dunia hiburan, ia selalu menyempatkan waktu untuk bersama dengan anak-anaknya termasuk di momen spesial anak-anaknya. Itu sebabnya pula Inara menjadi idola dan sosok inspiratif untuk anak-anaknya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button