Life Style

Matahari Department Store Keluarkan Merek Fesyen Baru Bernama SUKO

ZETIZENS.ID – Suka dengan konsep simple minimalis dan basic fashion yang mengutamakan kenyamanan dengan pilihan koleksi yang stylish?

Belum lama ini Matahari Department Store mengeluarkan merek fesyen baru bernama SUKO. Brand ini jadi perbincangan seru di platform X.

SUKO siap menjadi bagian dari keseharian dan kebiasaan masyarakat Indonesia. SUKO merupakan brand atau merk fashion yang mengeluarkan koleksi pakaian pria & wanita baik kemeja, celana, t-shirt, outerwear, dress dan aksesoris.

Brand fashion baru ini merupakan luncuran dari Matahari. SUKO private label Matahari ini memiliki ciri khasnya tersendiri seperti melibatkan palet warna lembut dan netral dengan penggunaan bahan pilihan yang nyaman dipakai untuk keseharian.

Diketahui, SUKO berasal dari perpaduan bahasa Jepang dan bahasa Indonesia. Label fesyen ini terinspirasi dari kata SUKA yang diterjemahkan sebagai kesukaan atau sesuatu yang kita sukai.

Merek SUKO diciptakan sesuai dengan komitmen Matahari untuk memberikan produk label yang memberikan sensasi kebahagiaan, dan rasa senang kepada pelanggan yang membeli dan mengenakannya.

Tommy Indra, VP of Merchandising for special project Matahari mengatakan, untuk fesyen dengan label SUKO ini dirancang secara cermat untuk memenuhi tantangan cuaca tropis di Indonesia.

“Teknologi Quick Dry, yang mengering 2 kali lebih cepat dari Cotton lainnya dan dilengkapi dengan odor control membuat SUKO sempurna untuk segala musim yang sering terjadi di Indonesia,” ujar Tommy dalam peluncuran brand SUKO di Tangerang.

Selanjutnya, Tomy juga mengatakan SUKO berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan memastikan bahwa pelanggan mendapat produk yang terjangkau dan berkualitas tinggi yang dapat meningkatkan kehidupan sehari-hari mereka.

SUKO ditempatkan secara strategis di dalam outlet Matahari di sepanjang Jakarta Raya, Surabaya, Bali, Semarang, Bandung, Medan, Yogyakarta, Makassar dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Untuk setiap produk yang ada di SUKO ditawarkan dengan harga sekitar IDR 129,000 hingga IDR 499,000.

Rachel Stack, Chief Merchandising Officer Matahari menyatakan “Selama beberapa tahun terakhir, kami berkomitmen untuk menawarkan pakaian sehari-hari kepada pelanggan kami yang memperkaya kehidupan mereka dan mengutamakan kenyamanan.

“SUKO menunjukkan dedikasi kami terhadap misi ini dengan menyediakan merek yang tidak hanya memenuhi namun melampaui ekspektasi pelanggan kami,” ujarnya.

Melalui SUKO, Matahari memegang kendali penuh atas produksi, mulai dari pemilihan bahan baku terbaik hingga penerapan kontrol kualitas yang sangat ketat.

Pendekatan ini menjamin bahwa setiap produk yang berlebel SUKO merupakan bukti keunggulan dan cerminan dari komitmen Matahari yang selalu berusaha memuaskan hati pelanggan. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button