Life Style

Masih Belanja di Pasar Tradisional, Nagita Slavina dan Ussy Sulistiawati Excited

ZETIZENS.ID – Biasa tampil di televisi dengan gayanya yang nyentrik, dua artis ini ternyata masih sering belanja di pasar tradisional.

Biasanya para artis lebih memilih belanja kebutuhannya di supermarket karena dinilai lebih higenis, tetapi Ussy Sulistiawati dan Nagita Slavina justru memilih pasar tradisional untuk melengkapi kebutuhannya.

Ussy sang presenter istri dari Andhika Pratama yang dikenal hidup dalam kemewahan ini mengunggah video dirinya sedang berbelanja di pasar tradisional, video tersebut diunggah dalam channel YouTube-nya.

Ussy mengatakan tujuan dirinya pergi ke pasar tradisional karena ingi memasak nasi bakar untuk sang suami.

“Maaf ya ini masih muka bantal. Hari ini mau beli banyak bahan makanan, aku pengin masak nasi bakar, masak cumi item,” jelas Ussy Sulistiawaty.

Sesampainya ia di pasar tradisional, dirinya terlihat kalap membeli perlengkapan lain yang sebelumnya tidak direncanakan.

Semasa masih tinggal di Cipete, Ussy mengungkapkan bahwa pasar tradisional di BSD Tangerang itu merupakan tempat berbelanja langganannya. Jadi ia sudah lihai berbelanja blusukan ke setiap tempat-tempat yang ia tuju.

Hampir sama dengan Ussy Sulistiawati, Nagita Slavina yang dikenal sebagai orang yang bergelimang harta juga masih menjajaki pasar tradisional sebagai tempat belanja untuk memenuhi kebutuhan dapurnya.

Kehidupan mewah yang dijalani Nagita Slavina tak membuatnya malu untuk berbelanja ke pasar tradisional. Ia bahkan menggunakan pakaian sederhana agar tetap nyaman.

Momen Gigi belanja ke pasar tradisional juga terlihat di kanal YouTube-nya, Rans Entertainment. Istri Raffi Ahmad sutan andara itu nampak santai mencari kepiting dan udang untuk diolah menjadi makanan favorit keluarganya.

“Jam 6 pagi, ke pasar. Ini katanya merupakan pasar tradisional paling bersih di Pantai Indah Kapuk. Rencana beli bahan makanan, nyari ikan, seafood dan teman- temannya,” ujar Nagita Slavina.

Gigi mengatakan Rafathar sangat senang dengan jenis masakan seafood, terutama udang.

Selain membeli udang, Gigi juga memborong kepiting Kalimantan yang memiliki daging banyak. Tanpa ragu, selayaknya seorang perempuan yang belanja di pasar, ia membeli semua yang diinginkannya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button