Oto

Honda AT Family Day: Apresiasi untuk Konsumen Honda, Beragam Promo Menarik Dihadirkan

ZETIZENS.ID – Untuk mengapresiasi konsumen setia Honda, PT Mitra Sendang Kemakmuran kembali menggelar Honda AT Family Day. Acara yang digelar di Alun-alun Barat Kota Serang ini berlangsung dari 23 hingga 31 Desember 2023.

Beragam promo menarik khusus Motor Matic Honda tersedia dalam acara ini diantaranya Promo potongan angsuran up to 90.000 dan Potongan tenor up to 5 bulan untuk pembelian langsung di lokasi acara.

Motor matic Honda menjadi salah satu pilihan favorit di Indonesia. Dengan desain stylish dan performa yang tangguh, motor ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang.

Honda AT Family Day yang bekerja sama dengan Banten Creative Festival menyediakan berbagai fasilitas dan hiburan untuk para pengunjung, termasuk panggung musik live, tenant clothing local product dan area makanan dan minuman.

Selain itu, Honda juga menyediakan booth yang menampilkan produk-produk kebanggan dari Honda. Pengunjung dapat melihat serta mendapatkan informasi mengenai fitur-fitur dan keunggulan dari setiap produk sepeda motor Honda.

Di Honda AT Family Day, pengunjung dapat mengikuti beragam games dan kompetisi menarik seperti reels competition, Dartboard hingga Honda Riding Trainer (HRT) Competition dengan total hadiah jutaan rupiah bagi para pemenang yang beruntung.

Honda AT Family Day adalah acara yang sangat dinantikan oleh para pengguna motor matic Honda.

Marketing Department Head PT Mitra Sendang Kemakmuran, Justie Bekti Permana mengatakan, acara ini tidak hanya memberikan hiburan dan kesenangan bagi pengunjung, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara Honda dan konsumennya.

“Dengan adanya acara ini, Honda ingin menunjukkan bahwa kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen setia Honda,” ujar Justie.

Honda terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya melalui beragam aktivitas sebagai salah satu bentuk apresiasi atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh konsumen setia Honda. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button