Kuliner

Cromboloni Ada di Gerai Roti’O, Gas Gak Nih!

ZETIZENS.ID – Sejak kemunculannya viral, hingga kini cromboloni masih banyak dicari-cari masyarakat.

Kue khas asal Italia ini memiliki tekstur renyah di luar dan lembut di dalam serta memiliki beragam varian toping dan isi yang lumer di dalam.

Buat kamu yang masih mencari-cari cromboloni, saat ini Roti’O yang terkenal dengan toko roti cita rasanya yang khas meluncurkan cromboloni yang diberi nama “CROMBO’ O”. Kabar ini telah diumumkan melalui Instagram resminya.

CROMBO’ O dari Roti’ O kini telah hadir di beberapa provinsi di Indonesia khususnya Jawa Barat dan Banten. Bagi warga Serang, Cilegon, dan sekitarnya, tak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk menikmati cromboloni ini.

Di Banten, outlet Roti’ O yang menyediakan menu ini ada di Roti’ O Mall Serang 1, Roti’ O Supermall Cilegon, Roti’ O Ruko Pasar Royal Serang, Roti’ O Kios Jalan Jendral Ahmad Yani Pandeglang, dan Roti’ O Cilegon Center Mall.

Seperti pada umumnya, cromboloni alias CROMBO’ O milik Roti’ O ini hadir dengan beragam varian rasa yang bisa dipilih mulai dari choco peanut, choco greentea, dark choco, tiramisu, cappucino, dan strawberry.

Jenis pastry cromboloni alias CROMBO’ O Roti O ini dibanderol dengan seharga Rp 25.000/pcs-nya. Di Banten, jenis pastry ini sudah tersedia sejak 18 Desember. Sementara itu, untuk di luar daerah Jawa, menu ini akan hadir pada 25 Desember 2023 nanti.

Sekarang, kamu bisa menikmati menu ini di Toko Roti’ O terdekat. Gas! (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button