Gen Z

Zetizens Icon 2024 Siap Digelar, Zetizens Squad Rapat Bulanan

ZETIZENS.ID – Buat kamu yang nanya-nanya dan nunggu banget kapan Zetizens oprec, simak nih.

Jadi, Zetizens Icon bakal digelar lagi di 2024. Even yang pertama kali digelar di 2017 ini pendaftarannya bakal dibuka 1 Januari sampai 15 Februari 2024.

Cara daftarnya gampang. Tinggal klik link Google di bio akun Instagram Zetizen Banten atau tinggal scan barcode di feed Instagram Zetizen Banten. Tapi sabar ya, baru dibuka 1 Januari.

“Pendaftarannya gratis kok. Persyaratannya usia 15-22 tahun. Gak ada standar tinggi badan atau berat badan, yang penting punya niat untuk meningkatkan skill dan mengupgrade diri,” tutur Laila, Ketua Pelaksana Pemilihan Zetizens Icon 2024.

Untuk mempersiapkan even ini, panitia Zetizens Icon 2024 sejak Oktober melalukan rapat bulanan. Untuk November ini digelar Minggu (26/11/2023).

“Kali ini kita bahas jadwal roadshow ke sekolah juga Zetizens Hunt. Dua agenda ini lazim kita terapkan untuk sosialisasi ke banyak orang kalau kita lagi ada program ini,” jelas Nisa, Official Zetizens Squad Divisi Icon.

Rapat bulanan di Rumah Dunia pukul 10.00-11.00 WIB ini selain dihadiri Laila dan Nisa juga Yumna, Gio, dan Kiky. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button