Highlight

Feby Putri Menghentak Panggung Festival Pelepas Penat Comfest 2023

ZETIZENS.ID – Feby Putri tampil di Panggung Festival Pelepas Penat Comfest 2023 yang dihelat HMJ Komunikasi Penyiaran Islam UIN SMH Banten, Sabtu (25/11/2023).

Malam pertunjukan yang digelar di depan gedung Fuda dan Fada UIN SMH Banten mulai pukul 15.00-22.00 WIB ini dipadati penonton, bukan hanya mahasiswa UIN SMH Banten melainkan dari luar.

“Alhamdulilah terlaksana juga dengan segala perjuangan panitia. Ini even konser perdana di kampus baru UIN SMH Banten. Kami berterimakasih pada pihak kampus yang sudah mengizinkan kami untuk menggelar acara ini,” tukas Farantika Royani, Zetizens Jurnalistik yang menjadi bagian dari penyelenggara Festival Pelepas Penat.

Selain konser musik, pada malam itu diisi tenant bazar. Bukan hanya makanan, melainkan kendaraan roda dua dan provider operator seluler.

“Untuk sekelas even konser musik yang digelar himpunan mahasiswa jurusan, aku sebagai panitia menilai, ini udah cukup berhasil. Penonton rame dan tenant bazar juga full bahkan masih banyak yang pengen buka meja dan tenda untuk jualan, tapi kami tolak.karena udah full,” jelas Artika Sari, Zetizens Face Girl 2023 yang menangani area bazar dan tenant.

Konser Pelepas Penat dimulai pukul 15.30 WIB dengan penampilan Kroncong setekah open gate pada 15.00 WIB.

Selepas magrib, grup musik Fishmen tampil menggoyang panggung dengan reggae dan ska. Antara lain membawakan lagu Denting-nya Melly Goeslaw.

Penyanyi cilik asal Serang Syifa Kusuma hadir membawakan lagu-lagu hits seperti Satu Satu-nya Idgitaf, Sial-nya Mahalini, dan Karena Susayang.

Yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul ke panggung pukul 21.00 WIB, Feby Putri bersama homeband.

Penyanyi berjilbab asal Makassar ini menghentak panggung dengan membawakan lagu Kembali Pulang, Runtuh, dan lainnya.

“Balasan lagu Runtuh ada di album kedua. Kalau balasan lagu Usik, tidak ada. Tapi kalau yang setipe Usik, ada,” tutur Feby di atas panggung saat menyapa penonton di sela-sela acara.

“Kita lebih bagus bernyanyi dibandingkan ngomong deh keknya,” ungkap Feby saat menyadari saat typo menyebut nama penyelenggara.

“Semoga bisa bertemu lagi di lain waktu. Dua lagu terakhir ada detik menit jam,” imbuh Feby lagi.

Konser berjalan lancar di bawah sinar rembulan. Saat konser berakhir, penonton membubarkan diri dengan tertib. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button