Viral

Kodrat dan Egi John Foresytha, Mari Bernostalgia

ZETIZENS.ID – Siapa yang beranda YouTubenya dilewati trailer sinetron Kodrat SCTV? Wajah kiyut Egi John Foresytha terpampang nyata di sana. Ini video apa ya yang di up kanal YouTube SinemArt trailer files dan sudah ditonton lebih dari 3,4 ribu kali?

Setelah dicari tahu, ternyata Kodrat adalah serial televisi Indonesia yang ditayangkan di SCTV pada 30 Agustus 2005.

Serial ini bercerita tentang setan yang ingin menguasai manusia melalui keturunannya.

Setan atau iblis menemukan manusia yang bisa diajak bersekutu. Setan tersebut melahirkan keturunannya dari seorang perempuan yang memiliki tanda lahir tertentu, yaitu Ranti.

Dari pasangan Ranti dan suaminya Ramdani lahirlah Guntur, putra kesesatan.Untuk memerangi kejahatan Guntur, lahirlah seorang anak bernama Nabil.

Nabil selalu ada untuk menyelamatkan orang-orang yang hendak dicelakai Guntur.
Guntur terus melakukan teror, apalagi ketika cintanya tak bersambut.

Dan saat mereka beranjak remaja mereka sama sama menyukai Tyara. Guntur terus melakukan terror, apalagi ketika cintanya tak bersambut, tetapi Nabil selalu bertindak untuk menghadapi kekuatan jahat Guntur.

Kodrat bertutur tentang setan yang hendak menguasai manusia lewat keturunannya. Setan atau iblis itu menemukan manusia yang bisa diajak bersekutu.

Nah di sini Egi John Foresytha berlakon sebagai Guntur. Selain itu ada Dina Lorenza sebagai Ranty, Adjie Pangestu sebagai Ramdhani, Hj. Mieke Wijaya sebagai Rini, Handika Pratama sebagai Nabil, Chelsea Olivia Wijaya sebagai Tyara, dan ada Novia Ardhana juga Pietrajaya Burnama.

Walau di sini Egi John sebagai penjahatbya tapi di sinetron lain, Egi John menebar pesona sebagai lawan main Marshanda. Asal tahu, pada era itu Egi John berhasil menyita perhatian banyak orang dengan wajahnya dan aktingnya yang wow. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button