Khazanah

Sosok Wanda Hara Pria yang Viral Datang ke Kajian Pakai Cadar

ZETIZENS.ID – Baru-baru ini tengah viral di media sosial perilaku tak layak ditiru dari seorang pria bernama Wanda Hara. Wanda Hara ialah seorang fashion stylist langganan artis.

Tak sedikit artis ternama Indonesia yang mempercayakan bakat Wanda untuk membuat busana manggung mereka, seperti Titi Kamal, Nagita Slavina, Raffi Ahmad hingga Luna Maya.

Nama Wanda Hara kian menjadi sorotan usai dirinya hadir dalam sebuah acara kajian Ustaz Hanan Attaki yang mana ia memakai cadar dan berbaris di antara barisan perempuan, padahal ia terlahir sebagai seorang pria.

Wanda Hara kerap mengenakan busana perempuan sehingga banyak yang mengira jika Wanda Hara merupakan seorang perempuan.

Wanda Hara sosok transgender itu tak datang sendirian, melainkan bersama rekan artis dan kalangan selebritis yakni Nagita Slavina, Syahnaz dan lain sebagainya.

Setelah beredarnya foto Wanda Hara yang mengenakan cadar dan duduk di barisan perempuan padahal seharusnya ia duduk di barisan pria. Wanda Hara menuai banyak kritikan dan hujatan dari netizen.

Imbasnya, rekan-rekan lainnya yang tampak bersamanya kala itu juga turut disalahkan karena dianggap memberikan dukungan kepada Wanda Hara yang menyimpang.

Adanya kasus tersebut membuat pemberitaan tentang Wanda Hara viral dan banyak yang jadi mempertanyakan kredibilitas acara kajian Ustaz Hanan Attaki.

“Kok sekelas kajian Ustaz Hanan Attaki bisa lolos yang kek gini?” ujar netizen.

“Temen lainnya yg bareng sama dia juga salah gak mau ngingetin,” ujar yang lainnya.

Dalam unggahan Instagram storynya, Wanda Hara juga tampak mengunggah foto dirinya tengah memberikan ucapan selamat untuk peserta kajian yang baru saja dilamar.

“Gemess banget selamat ya mba Lola dilamar mas Agung,” ucap Wanda Hara di Instastorynya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button