Seleb

Rebecca Klopper Minta Maaf Usai Sebut Pembagi Video Kecelakaan Papa Dali Pansos

ZETIZENS.ID – Dali Wassink adalah sosok suami artis dari Jennifer Coppen yang baru saja meninggal dunia pada 18 Juli 2024.

Dali Wassink yang akrab disapa Papa Dali meninggal akibat kecelakaan tunggal di Seminyak Bali.

Papa Dali meninggal pada usia 22 tahun, ia kehilangan kendali atas motor yang dikendarainya di jalanan Kuta, sekitar pukul 02.00 WITA, akibatnya almarhum mengalami luka parah dan meninggal dunia.

Meninggalnya Papa Dali ayah satu anak itu tentu dukanya sangat dirasakan oleh Jennifer Coppen sebagai istri.

Di tengah kabar duka yang melanda, video yang memperlihatkan kecelakaan Dali terkapar di jalanan justru viral di media sosial. Rebecca Klopper selaku sahabat dari Jennifer Coppen merasa keberatan dengan beredarnya video detik-detik kecelakaan Papa Dali itu. Ia menyebut penolong Papa Dali pansos.

Karena celetukannya Rebecca Klopper viral, ia langsung banjir hujatan.

Rebecca Klopper dalan kolom komentar si penyebar video sengaja pansos atas kejadian tersebut. Setelah dibanjiri hujatan, Rebecca Klopper meminta maaf dan berikan klarifikasi.

“Tanpa mengurangi rasa hormat aku ke keluarga yang sedang bergabung, aku ngerasa aku tetep harus minta maaf, aku nggak tahu kalau masalah ini jadi panjang banget,” ujar Rebecca.

Ia lantas mengungkapkan bahwa Pada saat itu ia mungkin asal bunyi atau asal bicara. “Tapi aku ngerasa tetap harus minta maaf karena aku nyakitin perasaan orang dan ngerugiin orang. Sebelumnya aku minta maaf karena aku asbun, asal ngomong asal ngatain orang pansos. Padahal mungkin bukan itu faktanya dan sebenarnya niatnya baik aku nggak punya excuse,” imbuhnya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button