Life Style

Booking Fee Sampai Serah Terima Kunci di Perumahan Pondok Pengampelan Indah Hanya Rp 250.000, Wow!

ZETIZENS.ID – Mau punya rumah berdesain wah dengan kualitas gagah tapi tidak membuat isi rekening meronta-ronta? Ini saatnya mencari tahu tentang Perumahan Pondok Pengampelan Indah yang dikelola Agung Perkasa Land.

Hanya dengan Rp 250.000, di sini sudah bisa booking fee dan bahkan sampai terima kunci.

Promo ini berlaku saat akad massal di area perumahan pada Senin (26/2/2024). Harga normal untuk booking fee yakni Rp 500.000.

Ini merupakan akad massal kedua. Sebelumnya digelar pada Jumat, 26 Januari 2024 lalu.

Fendy Saputra, Chief Marketing Officer Perumahan Pondok Pengampelan Indah mengatakan, pada kali ini akad massal dilakukan untuk 50 unit rumah.

Beberapa di antaranya akad massal untuk Pondok Pulo Indah yang dikembangkan Budi Agung Lahan Asri yang masih satu grup dengan Pondok Pengampelan Indah.

“Nanti Rabu ada akad susulan untuk unit di Pondok Pulo dan Pondok Pengampelan. Ini untuk yang tidak bisa hadir hari ini,” jelasnya.

Unit yang dipasarkan pada akad massal ini didominasi untuk rumah subsidi tipe 30/60 bergaya American Classsic.

“Target akad massal ini karena mengejar promo Bank BTN yang support terus. Kalau ada akad setiap bulan 50 unit, disediakan doorprize bagi konsumen. Bulan lalu, doorprizenya ada kanopi, televisi, dan barang rumah tangga,” imbuhnya.

Eunics Felicia, Chef Finance Officer Pondok Pengampelan Indah menambahkan, promo Rp 500 ribu menjadi Rp 250 ribu ini juga berlaku bagi buyer get buyer. Atau pembeli yang sudah akad unit di perumahan ini dan membawa pembeli lain.

Konsumen akan mendapatkan fee Rp 500 ribu kalau membawa konsumen baru. Sedangkan konsumen baru ini mendapat promo Rp 250 ribu.

Pada 3 Maret 2024 rencananya akan digelar gathering pembeli yang diisi berbagai acara antara lain senam pagi.

Para pembeli unit rumah di Pondok Pengampelan Indah sebanyak 30 unit dan Pondok Pulo Indah sebanyak 40 unit bersama pembeli unit rumah yang akad massal di Februari ini sebanyak 50 unit, akan melakukan penandatanganan mou atau kesepakatan untuk jadi buyer get buyer.

Pada 3 Maret ini ada promo gey buyer, untuk yang booking hari itu cuma dikenakan Rp 250 ribu. Ditambah akan diberikan voucer Rp 300 ribu yang bisa digunakan di Indomaret dan PLN.

Untuk meramaikan, akan diundang pedagang UMKM untuk berjualan di momen ini dan undangan bisa makan gratis.

Keunggulan

Sejauh ini, pada penjualan tahap pertama tinggal 110 unit. Rata-rata pembeli di perumahan ini umur maksimal 35 tahun.

Akad massal di Perumahan Pondok Pengampelan Indah.
Akad massal di Perumahan Pondok Pengampelan Indah.

Bukan hanya yang sudah berkeluarga melainkan juga ada milenial single yang melek perumahan. Mereka berprofesi mulai dari karyawan pabrik sampai wirausaha.

“Keunggulan perumahan di sini, lokasi strategis, diapit 2 tol yakni exit Ciujung – Kragilan dan Serang Timur. Perumahan ini juga selangkah dua langkah dari pusat pemerintahan Kabupaten Serang,” tukasnya.

“Selain itu deket sama Polres Kabupaten Serang. Fasilitas lain yang dekat, ada pasar Ciruas, rumah sakit Hermina yang jaraknya sekitar 45 menit,” lanjutnya.

Menurutnya, yang menonjol dari perumahan ini adalah gerbang jalan yang menjadi akses masuk, tidak tanggung-tanggung. Untuk memberikan kenyamanan pembeli, dihadirkan gerbang mewah one get system berupa boulevard utama sampai sejauh 15 meter.

Selain itu akses antar gang, disiapkan 6-10 meter untuk row jalan.

Rencananya, akan ada perluasan lagi di tahun ini sekitar 7,5 hektar. Itu artinya masih ada 700 unit yang bakal dibangun.

Untuk fasilitas, bakal dibangun lapangan bola, lapangan badminton, masjid, juga ruang terbuka hijau.

“Cicilan di perumahan ini flat sampai akhir cicilan, Rp 1 juta per bulan. Di awal, hanya bayar Rp 500.000 sampai serah terima kunci,” tegasnya lagi. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button