Seleb

Perayaan Patah Hati, For Revenge Hadir di Sambadha Victory

ZETIZENS.ID – Band For Revenge menjadi bintang tamu di Sambadha Victory pada Minggu (19/11/2023). Ini merupakan even tahunan SMAN 1 Pandeglang.

Kalangan anak muda sedang diramaikan dengan lagu galau, tak heran jika lagu Perayaan Patah Hati ini tengah naik daun dan disukai banyak anak muda.

Perayaan Patah Hati merupakan single yang dirilis oleh band For Revenge pada 17 Agustus 2020.

Dalam projek single ini, For Revenge menggandeng komika Wira Nagara, yang terkenal dengan materinya berhubungan dengan patah hati.

Ide judul ini muncul terinspirasi dari lirik dalam lagu itu sendiri, yakni “Perayaan Patah Hati” yang artinya merayakan semangat dalam menghadapi patah hati.

Dalam proses penciptaan album ini, banyak tantangan yang muncul saat menggabungkan musik mereka dengan para kolaborator lainnya yang terlibat.

Band ini memiliki para anggota yang terbilang kompak, diantaranya Boniex Noer sebagai vokalis, Arief Ismail sebagai gitaris, Izha Muhammad sebagai pemain bass, dan Archims Pribadi sebagai pemain drum. Mereka dipertemukan dengan bantuan berpengalaman Iwan Popo sebagai aransemen musik yang epik.

Karena tengah disukai kalangan muda, Perayaan Patah Hati For Revenge menciptakan inovasi dengan mengadakan orkestra.

Pertunjukan orkestra langsung di bawah bendera Didi Music Records pada tanggal 25 Agustus 2023.

“Dengan versi orkestra dari ‘Perayaan Patah Hati’ ini, kami ingin menunjukkan bahwa patah hati juga dapat dirayakan dengan elegansi,” ujar Boniex sang vokalis yang dilansir dari Liputan6.

Seolah mendapat ilham dari penggalan lirik lagu Perayaan Patah Hati bagian ‘kau akan tetap aku sambut dengan perayaan paling meriah’. Kalimat itu yang membuat mereka terpicu untuk memberikan suguhan yang meriah untuk para pendengar setianya.

Bagian-bagian dari patah hati seperti kehilangan, pengorbanan, dan keikhlasan berhasil tersampaikan ke pendengar tanpa perlu penyampaian yang berat untuk terdengar berkelas dan elegan. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button