Highlight

Menambah Kecintaan Budaya Kota Serang, Citra Swarna Tembong City Menghadirkan Taman Budaya

ZETIZENS.ID – Dalam rangka mempertahankan eksistensi kebudayaan suatu daerah, dibutuhkan peran serta dari semua pihak, baik Pemerintah maupun masyarakat terlebih lagi para masyarakat setempat.

Budaya Serang sudah selayaknya dipertahankan dan dilestarikan agar tidak punah sehingga dari jaman ke jaman para generasi muda masih dapat mengenali warisan budayanya.

Citra Swarna Tembong City yang berlokasi di Tembong, kota Serang dalam pengembangan huniannya juga akan membangun Taman Budaya sebagai fasilitas untuk melakukan kegiatan budaya Serang setempat.

Serang sebagai kota Madani, yang memiliki ciri sebagai masyarakat modern, multikultur, dan relijius.

Di samping itu, revitalisasi juga dilakukan guna mewujudkan sosial masyarakat Kota Serang yang semakin maju, yaitu kembalinya masyarakat Kota Serang pada tatanan sosial dan kearifan lokal.

Untuk itu Citra Swarna Group selaku pengembang nasional yang mendukung budaya Nasional dalam pengembangan Citra Swarna Tembong City menghadirkan Taman Budaya yang sarat dengan budaya kearifan lokal.

“Taman Budaya Serang akan dibangun dan diharapkan sebagai salah satu destinasi wisata budaya favorit yang terkenal dengan keindahan budayanya,” jelas Wahyu Hartanto, Direktur Operasional Citra Swarna Group.

Terletak tak jauh dari Jakarta, Serang menyajikan berbagai tempat menarik untuk rekreasi dan bersantai. Salah satu tempat yang paling diminati nantinya adalah Taman Budaya Citra Swarna Tembong City.

Taman Budaya yang akan hadir di perumahan Citra Swarna Tembong City ini adalah surga bagi pencinta aktivitas budaya.

Tempat ini diharapkan akan menjadi pusat budaya kota Serang untuk melestarikan budaya setempat.

Demikian disampaikan Wahyu Hartanto bersamaan dengan peluncuran klaster Akasha yang telah dipasarkan pada
bulan Oktober lalu dan di sambut baik oleh masyarakat sekitar. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button