Viral

Film Pamali: Tumbal, Siap Shooting

Hadirkan Keisya Levronka dan Gandeng Kembali Fajar Nugra ke dalam Pamali Universe

ZETIZENS.ID – Meraih kesuksesan dari 2 (Dua) film sebelumnya, film yang diangkat dari game populer Pamali kini telah masuk ke instalasi yang ke-3 dengan judul Pamali: Tumbal.

Sama dengan pendahulunya, film Pamali mempunyai setiap ceritanya yang berbeda namun masih di satu universe yang sama dari Game PAMALI.

Kali ini, Pamali : Tumbal akan mengangkat salah satu larangan dan akibat dari pesugihan yang membutuhkan korban tumbal. Dilansir dari instagram story @pamalimovie, film ini sudah masuk dalam proses shooting di akhir Oktober 2024 dan dijadwalkan akan tayang di 2025.

Diangkat dari DLC Game Pamali: The Little Devil, film Pamali: Tumbal akan membawa cerita yang lebih menegangkan dan mengerikan.

Bobby Prasetyo selaku sutradara menyampaikan, “Saya sangat senang bisa kembali mengeksplor semesta Pamali yang menurut saya masih memiliki banyak potensi. Bahkan saya merasa yakin kalau di film Pamali kali ini akan menghadirkan cerita yang lebih dekat dan menegangkan, karena secara premis dari gamenya sendiri sudah sangat menarik. Menceritakan Putri sebagai karakter utama yang harus berkejaran dengan waktu untuk menyelamatkan orangtuanya. Dimana Putri sendiri menghadapi tantangan dengan kemunculan beberapa hantu, serta salah satu hantu paling ikonik di Indonesia.”

Namun, film yang sempurna adalah kombinasi antara cerita yang menarik dan jajaran cast yang sesuai. Hal itu tercermin dalam film Pamali: Tumbal dengan menggaet Keisya Levronka (Malam Pencabut Nyawa, 2024 dan Sekawan Limo, 2024) sebagai Putri Dewi Kuncoro, yang menjadi karakter sentral di film ini.

Jajaran pemain lainnya seperti Ummi Quary (Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, 2024), Djenar Maesa Ayu (Siksa Kubur, 2024 dan Pemandi Jenazah, 2024), Verdi Solaiman (Pulau Hantu, 2024 dan Gadis Kretek, 2023), Dominique Sanda (Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, 2024 dan Ratu Adil, 2024), Krishna Keitaro, Ben Bening, dan kembalinya Fajar Nugra (Pamali Dusun Pocong, 2023 dan KKN Desa Penari, 2022) turut meramaikan jajaran pemain dari Pamali kali ini.

Bukan LYTO PICTURES, kalau tidak menghadirkan kejutan dalam susunan castnya. Kali ini, Streamer nomor 1 (Satu) di Indonesia, DeanKT turut ikut bergabung dalam projek film Pamali: Tumbal.

“Melalui film ini, kami ingin mengangkat kembali kekayaan budaya Indonesia yang sering kali dilupakan, termasuk kepercayaan-kepercayaan lama yang menjadi bagian dari kehidupan masyarakat kita. Pamali bukan hanya sekadar mitos, tetapi juga mengandung pesan moral yang dalam, yang berhubungan dengan menghormati tradisi dan leluhur.” ujar Andi Suryanto, CEO Lyto Pictures & Produser.

Film ini merupakan bagian dari Pamali Universe yang terinspirasi dari kisah-kisah mitos dan tabu dalam budaya Indonesia. Menghadirkan teror yang lebih mencekam, film ini akan membawa penonton lebih dalam ke dunia mistis dan kepercayaan rakyat yang kerap dianggap sebagai “pamali” sehingga film ketiga akan menghadirkan experience yang lebih menegangkan dibanding film-film sebelumnya. Namun, film Pamali: Tumbal dapat dinikmati secara terpisah tanpa harus menyaksikan kedua film terdahulunya. (Sobri)

Al Sobri

Senang menyapa meski kadang nggak balik disapa. Suka berlari meski kadang nggak dapat medali. Journalist.

Tulisan Terkait

Back to top button