Nusantara

Profil dan Biodata Mendiang Dali Wassink Suami Jennifer Coppen yang Diidamkan Kaum Hawa

ZETIZENS.ID – Dali Wassink, suami Jennifer Coppen, meninggal dunia pada hari Kamis, 18 Juli 2024. Ia dilaporkan mengalami kecelakaan di Bali.

Dali Wasink merupakan pria blasteran kelahiran 6 Juni 2002. Pada bulan lalu, Dali Wassink baru saja menginjak usia 22 tahun.

Dikenal dengan visual yang memesona, ternyata Dali Wassink keturunan Thailand dan Belanda yang diketahui dari biografi Instagram ayah anak satu itu.

Berikut Profil dan Biodata Mendiang Dali Wassink :

Nama: Yitta Dali Wassink
Tanggal Lahir: 6 Juni 2002
Usia: 22 Tahun
Media Sosial
Instagram: @dali.wassink
TikTok: @dali.wassink

“Papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangi oleh semua orang. Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari (anaknya), suami yang baik untuk saya, dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya,” tutur Jennifer dilansir dari unggahan akun Instagram Jennifercoppenreal20 pada Jumat, 19 Juli 2024

Dali Wassink mulai dikenal publik ketika menjalin kasih dengan Jennifer Coppen, hingga keduanya memutuskan menikah pada 10 Oktober 2023.

Dali Wassink dinyatakan meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024 di usianya yang ke-22 tahun. Mendiang dikenal sebagai sosok suami dan ayah yang begitu manis untuk Jennifer Coppen dan Kamari Sky Wassink.

Dali Wassink kini menetap di Bali bersama keluarga kecilnya, sang ibu, serta adik perempuannya.

Ibu Dali Wassink diketahui mengelola sebuah restoran khas Thailand di Bali, Dali Wassink digadang-gadang berprofesi sebagai atlet. Namun ia juga turut dikenal sebagai seorang model di Bali dan kerap bekerja sama dengan berbagai brand lokal untuk produk baju hingga sepatu.

Kepergian Dali meninggalkan kenangan manis bagi banyak orang. Dali Wassink akan selalu dikenang sebagai sosok yang ramah, bersemangat, dan penuh kasih sayang. (Elin)

Tulisan Terkait

Back to top button