Life Style

Drama Romance berbalut Mystery Hadir Dalam Vidio Original Series The Perfect Strangers

ZETIZENS.ID – Vidio sebagai rumah cerita bertabur bintang, kembali menghadirkan series terbaru dengan bintang-bintang muda Indonesia, berjudul The Perfect Strangers.

Berkisah tentang Alexa (Beby Tsabina), yang menemukan fakta bahwa selama ini ayahnya ternyata masuk penjara karena sebuah jebakan dari seorang mafia.

Demi menyelamatkan ayahnya, Alexa pun menyelidiki dalang dibalik semua ini, yang tak lain adalah Tony Hadiwiguno (Aqi Singgih), konglomerat hitam yang mempunyai anak bernama Liam (Maxime Bouttier).

Alexa menyamar sebagai asisten pribadi Liam. Dibantu oleh Evan (Kevin Ardilova), seorang polisi, Alexa berusaha mengumpulkan bukti-bukti kalau ayahnya tidak bersalah.

Series ini diproduksi oleh Screenplay Films, bergenre drama/romance/mystery dan disutradarai oleh Ferry Pei Irawan.

The Perfect Strangers merupakan series yang diangkat dari cerita Wattpad karangan Yessy N yang telah dibaca lebih dari 43 juta kali.

Series ini turut dibintangi oleh Kevin Ardilova, Rayna Snova, Karina Suwandi, Jordy Rizkyanda, Deden Bagaskara, dan banyak lagi.

The Perfect Strangers dikemas dengan chemistry yang baik antara Alexa dan Liam (Maxime Bouttier), mereka menjadi dua karakter utama yang menjadi magnet penarik.

Alexa, gadis sederhana yang cenderung lugu dan naif, karena nasib dia harus menjalani percintaan pelik dengan seorang CEO, calon pewaris utama konglomerat, sekaligus musuhnya. Bumbu-bumbu romansa antara Alexa dan Liam menjadi pelengkap dari keseluruhan cerita.

Terdapat berbagai lapisan konflik yang membalut The Perfect Strangers. Tony Hadiwiguno, konglomerat hitam yang menjadi muara dari semua permasalahan. Konflik demi konflik bergulir, dalam suasana menegangkan penuh misteri, dan memuncak menjadi action baku tembak yang melibatkan mafia dan aparat.

Plot dan twist yang selalu mengejutkan setiap episodenya membuat The Perfect Strangers semakin menarik. (Sobri)

Al Sobri

Senang menyapa meski kadang nggak balik disapa. Suka berlari meski kadang nggak dapat medali. Journalist.

Tulisan Terkait

Back to top button