ZETIZENS.ID – Eksis membuka store baru di berbagai tempat, Roti’O, brand roti asli Indonesia nggak cuma bisa dinikmati saat kita berkunjung ke stasiun atau bandara saja.
Dengan membawa konsep baru, brand ini membuka Roti’O Cafe sebagai tempat nyaman untuk kita bisa berlama-lama menikmati menu roti dan juga kopi, bahkan bisa dijadikan tempat nongkrong bersama teman atau keluarga.
“Roti’O Cafe semakin memantapkan diri untuk bisa menjadi tempat ngopi banyak orang namun dengan harga yang affordable. Kami belum lama membuka store baru di daerah PIK dan akan terus memperluas area store agar lebih banyak tempat duduk sehingga penikmat Roti’O bisa betah di dalam kafenya,” Marketing Communication Manager Roti’O, Labaika Natin saat ditemui Zetizen di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2024) lalu.
Dijelaskan Labaikan Natin atau yang akrab disapa Lika, jumlah store Roti’O kini telah mencapai 750 lebih hingga akhir 2024. Namun, tak cuma ingin membuka store di dekat fasilitas publik, namun juga di beberapa tempat yang cozy.
“Ke depan akan lebih banyak Roti’O Cafe yang desainnya ciamik dan tentu bisa menjadi pilihan tempat hangout banyak pecinta Roti’O, nggak cuma takeaway tapi menikmati menunya di dalam dengan nyaman,” kata Lika lagi.
Setiap tiga bulan, Roti’O akan rutin meluncurkan menu-menu baru yang disesuaikan dengan minat pelanggannya. Yang terbaru, Roti’O meluncurkan dua menu baru, yaitu produk minuman varian Butterschotch Latte dan juga makanan berupa empat varian Fruity Pastry.
“Butterschotch Latte sudah lebih awal diluncurkan namun highlight terbaru adalah menu roti pastry premium spesial dengan empat varian yaitu Fruity Dark Cherry Croissant, Fruity Longan Croissant, Fruity Peach Croissant, dan Fruity Orange Croissant,” jelas Lika menunjukkan menu-menu tersebut sudah tersedia pada awal fan pertengahan Desember 2024.
“Varian Butterschotch Latte merupakan perpaduan antara rasa kopi latte creamy dan manisnya sirup butterschotch. Rasa ini kan hits banget di beberapa tempat ngopi namun di Roti’O pelanggan dapat menikmati pengalaman rasa baru minuman ini dengan harga yang affordable bisa dinikmati semua kalangan,” bebernya.
Sementara, Fruity Pastry dijelaskan Lika merupakan perpaduan pastry renyah dengan topping krim vanila dan buah.
“Roti’O selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi menu baru yang unik dan sesuai dengan selera pelanggan kami. Kali ini, kami akan menyajikan sederet menu dengan rasa premium berkat sentuhan buah yang segar dengan harga yang terjangkau,” kata Lika lagi.
Jika kamu penasaran, harga menu minuman baru Roti’O Butterscotch Latte Roti’O dibanderol dari Rp 25.000 untuk ukuran medium, dan Rp 30.000 untuk ukuran besar. Sementara untuk varian Fruity Pastry, harganya masing-masing Rp 25.000.
Lika mengatakan, selain menikmati aneka pastry dan minuman, pelanggan juga bisa mencoba varian Roti’O Ice Cream, yaitu sajian Roti’O dengan tambahan eskrim.
Tersedia tiga pilihan es krim yang bisa dicoba, ada Chocolate, Vanilla, dan Mix Vanilla Chocolate. Es krim ini tersedia dalam bentuk kategori Ice Cream Cone dan Ice Cream Sundae, harganya mulai dari Rp 12.000.
Khusus momen akhir tahun, Roti’O memberikan penawaran paket promo menarik yaitu Beli 2 Roti’O seharga Rp 25.000, dan promo Beli 3 Roti’O seharga Rp 36.000.
Harga promo ini berlaku di seluruh store Roti’O di Indonesia, kecuali di bandara, mulai 20 Desember hingga 31 Desember mendatang. Tidak hanya itu, tersedia pula promo tanggal cantik 12.12 yang berlaku hingga akhir tahun. Promo ini adalah beli 6 Roti’O seharga Rp 66.000, dan beli 12 Roti’O seharga Rp 120.000.
“Promo 12.12 ini hadir lebih panjang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan karena promo ini hanya tersedia di plartform online delivery seperi GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood,” jelasnya.
Namun buat pengunjung yang hadir ke store, tentu juga akan dapat potongan harga jika beli lebih dari 1 Roti’O. Atau bisa membeli paket bundling pilihan Kopdar untuk mendapatkan satu Roti’O dan satu jenus minuman. (*)