Viral

Versi Anime True Beauty Bakal Tayang di Cruncryroll Tahun Depan

ZETIZENS.ID – Setelah sukses diadaptasi dalam bentuk drakor alias drama Korea, True Beauty dalam wujud film animasi.

Adaptasi anime dari True Beauty akan mengambil kebebasan kreatif tertentu dengan plotnya, yang terlihat dari sinopsisnya.

Manhwa populer True Beauty yang dikerjakan oleh Korea Studio N dan Cocktail resmi mendapatkan adaptasi kedalam anime dan saat ini sedang dalam pengerjaan, adapun pengumuman tersebut saat Anime NYC 2023 dan visual untuk anime tersebut telah dirilis.

Platfrom streaming Cruncryroll akan menayangkan serial ini pada 2024 mendatang.

FYI, True Beauty adalah anime yang didasarkan pada Webtoon Yeosin-gangnime (True Beauty ) karya dari Yaongyi.

Young Com membuat serial manhwa ini dari April 2018 hingga Juni 2023.

Line Webtoon membuat serial manhwa ini dalam bahasa indonesia. Manhwa ini mendapatkan adaptasi live-action serial TV dari tahun 2020 hingga 2021 dan memiliki total 16 episode.

Verso drama Korea dibintangi oleh Cha EunWoo, Mun KaYoung, dan Hwang InYouP.

True Beauty menceritakan Jugyeong, yang mengubah dirinya dengan riasan, dia pindah ke SMA Saebom untuk meninggalkan masa lalunya yang diintimidasi.

Sekolah ini terkenal sebagai penghasil idola, aktor, serta influencer, berkat tradisi uniknya dalam memberikan suara secara anonim untuk dewi kecantikan sejati di sekolah tersebut. Siswa terpilih dibina oleh agensi hiburan.

Jugyeong dengan cepat menjadi pusat perhatian, dan mendapatkan gelar calon dewi berikutnya dan berbaur dengan Sujin, mantan dewi dua kali.

Namun, wajah ramah Sujin ternyata menyembunyikan niat jahat. Dia juga bertujuan untuk dapat menjatuhkan Jugeyeong dengan menggunakan taktik dan jebakan yang licik.

Bertekad untuk menjadi korban lagi, Jugyeong menghadapi Sujin, dan bersumpah untuk menjadi dewi berikutnya.

Dia terlibat dalam perang pemungutan suara yang sengit sambil menyembunyikan wajahnya yang bebas dari riasan.

Namun, keadaan berubah secara tak terduga ketika Suho Lee, kekasih sekolah, secara tidak sengaja dia melihat wajah aslinya, dan Jugyeong bertemu dengan Seojun Han yang penuh dengan teka-teki, yang bertekad untuk mengungkap identitas aslinya.

Saat kehidupan Jugyeong semakin terjerat dengan keduanya, sebuah kisah mendebarkan tentang keindahan, intrik, dan penemuan jati diri pun terungkap.

Tidak jauh seperti versi Webtoon, anime ini kemungkinan besar akan berfokus pada aspek “pemungutan suara” untuk “Dewi Kecantikan Sejati” dari SMA Saebom dan, untuk itu, menempatkan SuJin sebagai penjahat yang tepat, yang bertekad untuk menjatuhkan JuGyeong dengan menggunakan trik dan strategi yang licik

Kisah cinta segitiga kemungkinan besar akan tetap dipertahankan, terutama mengingat itu adalah kekuatan terbesar dari cerita ini.

Sementara itu, kita bisa membaca webtoon True Beauty dalam bahasa Korea maupun Inggris, dan kalian bisa menonton K-Drama-nya di Netflix.

Drama ini menunjukkan kepada kita kesulitan yang dihadapi seorang gadis karena penampilannya, bagaimana dia diintimidasi secara brutal oleh teman-teman sekelasnya.

Hal itu membuatnya mengubah penampilannya melalui riasan. Tapi bahaya yang selalu menggantung di lehernya. Masalah terus mengalir untuk gadis muda ini, dan dia terus jatuh pada satu trik atau trik lainnya.

True Beauty akan tersedia di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oseania, Timur Tengah, CIS, dan India. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button