Viral

Trolls Band Together, Demi Misi Penyelamatan Floyd

ZETIZENS.ID – Film Trolls Band Together dengan pengisi suara Justin Timberlake dan Anna Kendrick sudah tayang di bioskop sejak 17 November 2023 ini.

Film yang diproduksi oleh salah satu studio animasi terbaik di dunia, DreamWorks Animation dan Universal Pictures ini akan menjadi seri ketiga dalam franchise TROLLS.

Sebagai kelanjutan dari TROLLS dan TROLLS WORLD TOUR, film ini memiliki tema dan pendekatan yang sama dengan kedua sebelumnya.

Trolls Band Together menjadi sekuel dari Trolls World Tour yang tayang pada 2020 lalu.

FYI, film ini adalah trilogi DreamWorks kelima setelah SHREK THE THIRD, MADAGASCAR: EUROPE’S MOST WANTED, KUNG FU PANDA 3, dan HOW TO TRAIN YOUR DRAGON: THE HIDDEN WORLD

Bagi yang mungkin belum tahu, boneka troll yang dijadikan inspirasi utama dari film ini adalah mainan yang menjadi kegilaan utama di industri mainan Amerika pada tahun 1960-an.

Universal menilai TROLLS sangat berharga karena, selain mainan, mereka juga menjual berbagai merchandise produk lainnya yang bertema Trolls. Mereka juga mengadakan konser tur untuk bagi para penggemar yang ingin menikmati live show.

Cerita

Menuju babak baru, film yang disutradarai oleh Walt Dohrn dan skenarionya ditulis langsung oleh Elizabeth Tippet ini siap menghadirkan kisah yang lebih seru dan menantang yang menghibur penonton.

Setelah dua film tentang persahabatan sejati dan rayuan yang tak kenal lelah, Poppy (Anna Kendrick) dan Branch (Justin Timberlake) kini secara resmi menjadi pasangan.

Setelah menjalin persahabatan sejati dan saling lempar rayuan tanpa henti, Poppy dan Branch resmi menjadi pasangan dalam Trolls Band Together (2023).

Saat hubungan mereka semakin erat, Poppy menemukan bahwa Branch memiliki masa lalu yang dirahasiakan.

Dahulu, dia adalah bagian dari fenomena boyband favoritnya, BroZone, bersama empat saudaranya: Floyd (Troye Sivan), John Dory (Eric André), Spruce (Hamilton), dan Clay (Kid Cudi).

BroZone bubar saat Branch masih bayi, begitu juga dengan keluarganya, dan sejak itu Branch tidak pernah bertemu saudara-saudaranya lagi. Mereka semua memilih jalan hidupnya masing-masing dan meninggalkan Branch.

Keputusan mereka menyisakan kesedihan dan kekecewaan besar dalam diri Branch yang telah menganggap ketiganya seperti keluarga sendiri. Sejak saat itu, ia tidak lagi bertemu dengan mereka namun di suatu hari Branch mendengar kabar yang mengejutkan.

Namun, ketika saudara Branch, Floyd, diculik karena bakat musiknya oleh sepasang penjahat bintang pop, Velvet (Amy Schumer) dan Veneer (Tony Andrew Rannells) Branch dan Poppy memulai perjalanan untuk menyatukan kembali saudara-saudara Branch dan menyelamatkan Floyd dari nasib yang buruk.

Demi misi penyelamatan Floyd akhirnya Branch, John Dory, Spruce dan Clay kembali bersama. Poppy pun turut bergabung untuk membantu.

Tapi tidak mudah untuk menyatukan mereka yang sudah lama berpisah apalagi dalam perjalanan Branch selalu terlibat perbedaan pendapat dengan ketiga saudaranya. Dan perjalanan yang penuh tantangan pun dimulai. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button