Seleb

Olivia Rodrigo dan Conan Gray Dating? Emang Boleh Sedating Itu…

ZETIZENS.ID – Kembali beredar kabar kalau Olivia Rodrigo dan Conan Gray dating. Hmm gimana gimana?

Sebenarnya udah gak heran ygy. Kalau googling nih, pemberitaan ini sudah ada sejak 2021 dan mencuat lagi di 2022.

Awal Rumor ini beredar mengenai hubungan spesial antara Olivia Rodrigo dan Conan Gray setelah Conan Gray memposting sebuah foto bersama Olivia Rodrigo.

Di akun Instagramnya pada Februari tahun lalu, Conan Gray memberikan caption yang sangat romantis, yang menyatakan betapa lama hatinya mencari Olivia dan betapa dia selalu mencintainya.

FYI, Olivia Rodrigo dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu country pop asal Amerika Serikat ini dianggap cocok bersanding dengan Conan Gray, seorang penyanyi dan penulis lagu pop alternatif asal Amerika Serikat.

Mereka telah menjadi bahan pembicaraan di kalangan penggemar mereka sejak foto tersebut diposting. Meskipun kedua penyanyi ini belum memberikan konfirmasi resmi tentang hubungan mereka.

Spekulasi tentang hubungan mereka mulai muncul setelah Olivia dan Conan terlihat sering muncul bersama dalam foto-foto yang diposting di media sosial.

Dalam beberapa foto, kedua penyanyi ini terlihat sangat dekat dan nyaman satu sama lain. Penggemar juga melaporkan bahwa mereka sering melihat kedua penyanyi ini berbincang dan tertawa bersama.

Caption romantis yang diberikan oleh Conan Gray pada postingan foto bersama Olivia Rodrigo membuat banyak orang beranggapan bahwa kedua penyanyi ini sudah berpacaran

Spekulasi ini semakin meningkat setelah mereka tampil bersama dalam beberapa acara, seperti “Sour Tour” di Vancouver, di mana mereka mengcover lagu “The One That Got Away”.

Selain itu, Olivia dan Conan juga dikabarkan pernah pergi bersama ke pre-dinner meet Gala, dan mereka terlihat sangat nyaman dan akrab satu sama lain

Foto-foto mereka bersama memperkuat spekulasi tentang hubungan mereka dan membuat penggemar sangat penasaran.

Kedua penyanyi ini memiliki gaya yang sangat menarik dan bakat yang luar biasa, dan pastinya akan menjadi pasangan yang sempurna jika mereka benar-benar sedang berpacaran.

Mereka menjadi bestie karena sama-sama menyukai lagu “Fearless” dari Taylor Swift dan bahkan menyanyikan bersama.

Kedua penyanyi ini juga memiliki produser yang sama, sehingga mereka sering pergi hangout bersama.

Mereka memiliki chemistry yang sangat baik satu sama lain dan sering tampil bersama dalam berbagai acara.

Pada 2021, laman Prambors menulis, Olivia Rodrigo dan Conan Gray digosipkan akan berkolaborasi. Rumor itu muncul setelah beberapa waktu lalu Olivia Rodrigo membagikan postingan yang mengindikasikan dia dan Conan sedang berada di sebuah studio.

Melalui Instagram Story-nya pada Minggu (14/03/2021), Olivia mengunggah gambar hasil screenshot pesan pribadi yang dikirim Conan kepadanya.

Dalam pesan itu, Conan mengirimkan foto dua kacang pistachio yang tergeletak di atas piano di sebuah studio.

“Hey, cuma mau kasih tahu, kamu meninggalkan dua (kacang) pistachio di studio,” kata Conan Gray dalam pesan tersebut diikuti dengan emoji hati berwarna merah.

Beberapa hari setelah membagikan story itu, Olivia akhirnya buka suara. Melalui wawancaranya bersama Roman Kemp dari Capital FM, Olivia tidak menyanggah tapi juga tidak mengiyakan rumor tentang kolaborasinya bersama Conan. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button