Seleb

JKT48 Menang di Amazing Kids Favorite Awards 2023

ZETIZENS.ID – JKT48 meraih penghargaan di ajang Amazing Kids Favorite Awards 2023: kategori Penyanyi atau Grup Musik Indonesia Favorit.

Ajang penghargaan ini ditayangkan di GTV. Menjadi salah satu televisi yang ramah anak, GTV sebagai “home of entertainment” untuk pertama kalinya menghadirkan ajang penghargaan bagi ikon favorit anak Indonesia.

Bertajuk “Amazing Kids Favorite Awards”, acara ini digelar pada Jumat (17/11/2023) mulai pukul 18.30 WIB .

Inilah momen yang dinantikan dan akan menjadi puncak dari malam penghargaan untuk ikon favorit anak Indonesia.

Bahkan enam kategori paling favorit yakni Penyanyi Atau Grup Musik Indonesia Favorit, Aktris Indonesia Favorit, Aktor Indonesia Favorit, Atlet Indonesia Favorit, Social Media Icon Indonesia Favorit, dan Serial Animasi TV Favorit dibacakan dalam malam penghargaan tersebut.

Selain itu, ada satu kategori yang diberikan sebagai penghargaan bagi ikon yang aktif dalam hal positif dan memberikan inspirasi bagi anak-anak di Indonesia.

Acara menjadi super seru karena dipandu oleh Irfan Hakim dan Prilly Latuconsina. Panggung pun makin meriah dengan hadirnya penyanyi-penyanyi gemas yang punya suara emas seperti Amora Lemos dan Farel Prayoga.

Deretan penyanyi lain seperti Lyodra, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, dan Betrand Putra Onsu juga siap tampilkan hiburan paling amazing. Sejumlah artis papan atas Indonesia juga akan menghibur anak-anak. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button