Gen Z

Fritzy Rosmerian jadi Member JKT48 Generasi 12, Bagaimana dengan Karier Sulapnya?

ZETIZENS.ID – Dari 17 member baru JKT48 generasi 12, ada nama Fritzy Rosmerian. Pengumuman ini disampaikan dalam festival Jepang, Jak-Japan Matsuri 2023, pada Sabtu, 18 November 2023.

Fritzy bukan pendatang baru di industri hiburan Tanah Air. Kelahiran Jakarta, 28 Juli 2008, Fritzy telah menunjukkan bakatnya di berbagai bidang sejak usia dini.

Mulai dari pesulap cilik, model, dan penari berbakat Indonesia.

Karier modelingnya dimulai ketika masih balita, tampil di beberapa peragaan busana dan menghiasi halaman majalah Anakku.

Sejak waktu itu, kecintaannya pada sulap juga mulai berkembang, dan dia terus mengasah keterampilannya, tampil di berbagai acara dan memukau penonton dengan sulap dan ilusi yang memesonanya.

Pada 2019, bakat Fritzy mendapat pengakuan nasional ketika ia terpilih sebagai Best Talent Putri Cilik Indonesia. Penghargaan ini semakin memotivasi tekadnya untuk mengejar mimpinya di industri hiburan.

Pada 2022 Fritzy mengikuti audisi untuk kompetisi bakat populer Indonesia’s Got Talent. Trik sulapnya yang mempesona dan kehadiran panggungnya yang memukau langsung mencuri hati para juri dan pemirsa, membuatnya mendapatkan tempat di semifinal.

Momen saat Fritzy tampil di depan Rossa sebagai juri dan memakai seragam ala siswa sekolah Jepang videonya viral. Rossa secara spontan bertanya apakah ia member JKT48, dan ternyata menjadi kenyataan di 2023.

Fritzy terus memukau penonton dengan ilusi inovatif dan penampilannya yang memukau.

Meski dihadapkan pada persaingan yang ketat, ia berhasil meraih tempat di 5 besar, mengukuhkan diri sebagai bintang baru di industri hiburan Indonesia.

Bukan hanya mahir dalam sulap dan modeling, Fritzy juga merupakan penari ulung, menunjukkan gerakan anggunnya dalam berbagai pertunjukan.

Kecintaannya pada tari melengkapi keterampilannya sebagai pesulap, menambahkan dimensi seni dan kreativitas ekstra pada penampilannya.

Fritzy aktif memelihara kehadiran media sosial yang kuat, terhubung dengan penggemarnya, dan membagikan proyek serta upayanya yang terbaru.

Akun Instagramnya, @frit_zy2, telah mengumpulkan lebih dari 110.000 pengikut, yang dengan antusias menunggu pembaruan dan terpesona oleh kepribadiannya yang ceria dan bakat artistiknya.

“Perkenalkan, nama saya Fritzy, usia 15 tahun. Saya berasal dari kota Jakarta,” ucap Fritzy kepada para penggemar JKT48 setelah terpilih sebagai member.

Dia juga membagikan alasan bergabung dengan JKT48, “Tujuan saya masuk ke JKT48 adalah untuk berkembang bersama dan menjadi idol, mohon dukungannya ya. Terima kasih.”

Jawapos.com menyebut, mama Fritzy Rosmerian menjadi perbincangan warganet setelah diumumkan menjadi anggota terbaru JKT48. Fritzy ternyata juga akan mengikuti ajang America’s Got Talent tahun depan.

Sebelum terpilih menjadi anggota generasi ke-12 JKT48, Fritzy lebih dikenal sebagai pesulap dalam ajang Indonesian Got Talent.

Dengan keberhasilannya menjadi ‘Top 5’ dalam ajang tersebut, perempuan asal Jakarta tersebut memberanikan diri untuk ikut America’s Got Talent tahun depan.

Terpilihnya Fritzy sebagai anggota JKT48 membuat publik mempertanyakan keikutsertaannya di America’s Got Talent.

Dari story akun Instagram pribadinya, Fritzy memberikan klarifikasi setelah bergabung dengan JKT48 tidak lama setelah diumumkan menjadi member di event Jak Japan Matsuri 2023 pada Sabtu (18/11/2023).

“Sesuai dengan pengumuman hari ini, saya telah terpilih menjadi anggota Generasi 12 JKT48. Dengan ini saya menyatakan akun ini tidak aktif untuk digunakan lagi,” tulis Fritzy.

“Akun ini hanya digunakan untuk mempromosikan kegiatan saya di America’s Got Talent hingga waktu yang telah disepakati. Terima kasih, mohon dukungannya,” tutup klarifikasi Fritzy dari Instagram pribadinya, @frit_zy2.

Klarifikasi Fritzy di Instagram pribadinya sudah cukup menjelaskan tentang kejelasan nasibnya di JKT48 dan America’s Got Talent.

Fritzy tetap berkompetisi di America’s Got Talent sesuai apa yang telah disepakati dengan JKT48.

Di sisi lain, klarifikasi di atas sudah cukup menjelaskan bahwa Fritzy akan menonaktifkan akun Instagram pribadinya meskipun sudah terverifikasi.

Welcome di JKT48, Fritzy. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button