Highlight

Febi Putri akan Memeriahkan Acara COMFEST 2023, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya!

ZETIZENS.ID – Hallo Sobat Comfest, di tahun ini Communication Festival UIN SMH Banten mengadakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN SMH Banten.

Acara ini berlangsung selama tiga hari, dimulai dari 23-25 November 2023. Berisi perayaan ulang tahun jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN SMH Banten yang ke 26 tahun, perlombaan public speaking dan desain produk, serta konser musik.

Dalam upaya memeriahkan panggung Communication Festival 2023 pada saat malam puncak nanti, tahun ini ada penampilan spesial dari guest star nasional yaitu Febi Putri @fbyputrinc sekaligus sebagai salah satu pengisi utama di acara Communication Festival.

Selain Febi Putri yang menjadi guest star utama, terdapat guest star lain yang gak kalah asik, di antaranya Orkes Krontjong Smantri, Fishment dan Syifa Kusuma. Mereka yang akan menemani kita pada saat malam puncak nanti.

Dalam pengumuman resminya, di akun Instagram @confestkpi_uinsmhbanten konser musik Communication Festival 2023 akan diadakan pada Sabtu, 25 November 2023 ini akan berlangsung di Pelataran Fakultas Dakwah, Kampus 2 UIN SMH Banten.

Harga tiket konser musik Communication Festival 2023 bersama Febi Putri Hanya Rp. 70.000.

Tapi, ada kabar terbaru nih sobat Comfest, bahwa ada penurunan harga tiket, yaitu menjadi Rp. 60.000 untuk special price pada 23-24 November 2023.

Harga tiket on the spot kembali normal, yaitu Rp 70.000 pada 25 November 2023.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan kebahagiaan sobat Comfest di acara Communication Festival 2023 bersama Febi Putri pada 25 November 2023.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa dilihat pada akun Instagram @comfestkpi_uinsmhbanten.

Sampai jumpa di Pelataran Fakultas Dakwah sobat Comfest! (Farantika Royani)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button