Viral

Chris Martin, Vokalis Coldplay Jalan Nyeker di Jalanan Jakarta

ZETIZENS.ID – Belum bisa move on dari moment Chris Martin yang berjalan kaki di kawasan jalanan Jakarta tanpa alas kaki alias nyeker.

Momen Chris Martin berjalan kaki nyeker dibagikan oleh akun Instagram resmi Coldplay. Dalam unggahan tersebut, Chris Martin berfoto bersama manajernya, Phil Harvey di jembatan penyeberangan orang (JPO) kawasan Karet.

Jika dilihat dari foto-foto yang ia unggah, jalanan yang dilalui oleh Chris Martin saat jalan nyeker berada dekat Waduk Setia Budi Barat dan berseberangan dengan pintu C2 Stasiun LRT Dukuh Atas.

Penampilan Chris Martin saat berjalan tanpa alas kaki juga menjadi sorotan, ia tampak sangat santai dengan mengenakan celana pendek bewarna hitam.

Unggahan saat Chris Martin nyeker pun menjadi heboh di media sosial. Warganet langsung berbondong-bondong mengomentari postingan tersebut.

Sebagian besar komentar bergurau dengan meminta Chris Martin untuk menggunakan sandal agar tidak nyeker.

“Awas jangan cuman perkara kerikil nyelip di kuku gajadi konser, nanti penonton kecewa,” kata salah satu warganet melalui kolom komentar.

Selain berjalan kaki di daerah kawasan Karet dan Waduk Setiabudi, diketahui Chris Martin juga berjalan kaki di daerah Sudirman dengan masih tanpa menggunakan alas kaki alias nyeker.

Hal itu pun sontak membuat warganet kembali tertawa melihat aksi vokalis Coldplay yang masih enggan mengenakan sandal. Informasi tersebut didapat dari salah satu warga Jakarta yang tidak sengaja melihat Chris Martin sedang berjalan-jalan di sekitaran Sudirman.

Melihat hal yang tak biasa, ternyata banyak juga yang merekam sang vokalis nyeker tersebut.

Secara kebetulan, momen tersebut disadari warga Jakarta yang sedang melintas. Seorang warga yang kebetulan sedang menumpangi ojek online juga ikut merekam video tersebut hingga postingannya ikut viral karena dipotong ulang dan dibagikan ke akun lain hingga beredar dimana-mana.

Warga yang merekam itu mengaku sempat menyapa Chris Martin dan beruntungnya sapaan tersebut dinotice oleh Chris Martin. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button