Rayakan Ulang Tahun ke-28, Super Indo Gelar 28th Superindoversary

ZETIZENS.ID – Merayakan ulang tahun ke-28, Super Indo menggelar event keluarga bertajuk 28th Superindoversary. Diadakan di empat kota besar Surabaya, Semarang, Palembang dan Jakarta, 28th Superindoversary membawa konsep festival dengan berbagai jenis hiburan dan konser musik.
Gelaran ini bukan sekadar selebrasi ulang tahun, namun representasi komitmen Super Indo dalam memperkuat hubungan dengan pelanggan, masyarakat dan karyawan. Lebih jauh, menegaskan peran Super Indo sebagai ritel yang berfokus pada pelayanan prima kepada pelanggan.
Boudewijn van Nieuwenhuijzen, President Director Super Indo, menyampaikan, “Tahun ini menjadi momen yang sangat istimewa, khususnya bagi kami, karena tahun ini Super Indo merayakan ulang tahun yang ke-28. Dua puluh delapan tahun adalah bukti komitmen kami yang teguh untuk melayani masyarakat Indonesia. Ini adalah tonggak sejarah yang ditandai dengan momen pertumbuhan, pembelajaran, dan adaptasi yang tak terhitung jumlahnya. Dalam setiap langkah, kami berfokus pada ambisi untuk menjadi perusahaan yang berorientasi pada pelanggan nomor satu di Indonesia. Komitmen ini telah menjadi landasan kesuksesan kami dan akan terus manjadi penuntun kami untuk maju.”
Selama hampir tiga dekade, Super Indo telah menjadi bagian penting dalam memenuhi nutrisi keluarga Indonesia. Komitmen untuk menyediakan produk berkualitas, harga hemat, serta layanan yang ramah telah menjadikan Super Indo tidak hanya sebagai tempat belanja, tetapi juga sebagai mitra terpercaya dalam keseharian masyarakat.
Superindoversary 2025 hadir sebagai refleksi dari perjalanan ini—sebuah perayaan untuk menyatukan kembali pelanggan, mitra bisnis, karyawan, dan masyarakat luas dalam semangat kebersamaan.
“Superindoversary merupakan bentuk apresiasi kami terhadap seluruh elemen yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan Super Indo. Kami percaya, keberhasilan Super Indo tidak hanya dibangun dari operasional yang kuat, tetapi dari hubungan yang erat dan kolaboratif bersama pelanggan, mitra usaha, serta karyawan kami. Melalui gelaran 28th Superindoversary ini, kami ingin merayakan nilai-nilai tersebut bersama pelanggan, masyarakat, dan karyawan. Kami mengundang semuanya, khususnya pelanggan Super Indo, untuk ikut menikmati event ini dan mendapatkan berbagai keuntungannya,” ungkap Yuvlinda Susanta, General Manager of Corporate Affairs & Strategic Event Management Super Indo.
Rangkaian acara 28th Superindoversary dirancang dengan pendekatan yang inklusif dan ramah untuk seluruh kalangan.
Setiap elemen kegiatan didesain untuk menghadirkan pengalaman yang menyenangkan, akrab, dan berkesan bagi seluruh keluarga.
Kegiatan yang diselenggarakan mencakup Fun Walk, Pound fit, Super Kids Got Talents, Super Diskon & Kuliner Nusantara, Cooking demo, Beauty Class, Kids Playground dan Talkshow serta penampilan artis-artis ternama yang memperkuat daya tarik acara ini bagi masyarakat luas.
Yuvlinda juga menjelaskan pihaknya menargetkan lebih dari 20.000 pengunjung hadir di event 28th Superindoversary yang di gelar di 4 kota, dengan partisipasi Fun Walk tidak kurang dari 6.000 partisipan.
Sebagai bagian dari perayaan, Super Indo juga meluncurkan program loyalitas khusus berupa merchandise eksklusif dari brand Gourmelle berupa wadah serbaguna bergaya modern dan multifungsi.
“Merchandise dari Gourmelle ini kami hadirkan sebagai hadiah spesial bagi pelanggan yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami. Melalui desain yang elegan dan fungsional, kami ingin memberikan pengalaman belanja yang lebih berkesan dan memperkuat gaya hidup cerdas ala pelanggan Super Indo. Pelanggan cukup mengumpulkan digital stiker dari hasil belanja, baik di toko maupun melalui aplikasi My Super Indo untuk menukarkan merchandise secara gratis,” ujar Christina Natalia, Head of Merchandising Super Indo.
Sebagai wujud kolaborasi multistakeholders, Super Indo menggandeng MDMedia sebagai mitra kolaborasi dalam pelaksanaan acara ini.
Keikutsertaan MDMedia sebagai event organizer tidak hanya mencerminkan kepercayaan yang telah terjalin selama ini, tetapi juga menjadi ajang untuk memperkuat peran MDMedia dalam menghadirkan solusi kreatif di bidang periklanan dan penyelenggaraan acara berskala nasional. (Sobri)