Viral

Viral Pria di Lampung Rayakan Perceraiannya, Pakai Panggung dan Full Musik

ZETIZENS.ID – Baru-baru ini viral di media sosial aksi seorang pria di Lampung yang rayakan perceraiannya dengan menggelar pesta mewah.

Pesta perceraian itu diselenggarakan di Pringsewu, Lampung pada Minggu (14/7/24). Momen perceraian biasanya menjadi momen sedih sekaligus menyakitkan untuk kehidupan seseorang, namun siapa sangka jika pria ini justru buatkan pesta mewah dengan panggung dan full musik.

Momen tak biasa itu viral di.media sosial setelah diunggah oleh akun TikTok @matirassaaa.

Tak hanya memakai panggung, perayaan perceraian pria itu juga memasang tenda. Pesta tersebut makin terlihat mewah karena dilengkapi meja dan kursi yang dilapisi dengan kain putih persis layaknya acara pernikahan.

“Menyala dudaku. Nikah mewah cerai pun mewah,” demikian keterangan dari akun @matirassaaa yang dikutip pada Selasa, 17 Juli 2024.

Dalam video yang viral di media sosial itu juga tampak sosok pria berbaju hitam tengah duduk menghadap panggung menonton ibu-ibu yang berjoged heboh.

Video tersebut juga menyoroti sejumlah menu makanan yang tersedia seperti menu hajatan. Sejumlah netizen pun membanjiri komentar dan mempertanyakan alasan dari pria itu melakukan semua itu.

“Sesakit itukah bang sampe membuat acara perceraian itu dengan meriah,” ujar netizen.

Diketahui, pada acara pesta perceraiannya itu juga terdapat banyak karangan bunga berisi ucapan selamat dari teman-temannya pria tersebut.

Di karangan bunga itu juga terdapat tulisan ucapan bahagia. “Kami yang berbahagia, Keluarga Besar Bpk. Mujio & Ibu Kusmini,” (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button