Gen Z

Profil dan Biodata Maxwell Peserta Clash of Champions

ZETIZENS.ID – Dalam game show yang menghadirkan mahasiswa dan mahasiswi berprestasi dari berbagai universitas di Indonesia maupun luar negeri, Maxwell menjadi peserta yang mewakili Kedokteran Unair.

Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (Unair) ini mencatatkan IPK 3,87/4,00.

Selain itu sejak SMP sudah punya banyak prestasi yang mengagumkan! Kepintarannya bahkan membuat dirinya sudah banyak fans sejak episode awal Clash of Champions, Fakultas Kedokteran menjadi adalah salah satu jurusan yang sulit ditembus dan sangat menantang untuk dijalani.

Meskipun begitu, laki-laki yang akrab disapa Maxwell berhasil meraih IPK 3,87/4,00 di jurusan ini! Ia punya banyak prestasi yang bikin geleng-geleng kepala lho.

Berikut Profil dan Biodata Maxwell :

Nama: Maxwell Salvador Surya Atmaja
Tanggal Lahir: 26 Juli 2003
Umur: 21 tahun
Instagram (IG): @maxwellsalvadorr
TikTok: @haloakumaxwell
Jurusan: Kedokteran – UNAIR (2021)
IPK: 3.87

Maxwell cukup dikenal dengan testimoni mendekati banyolan ala medoknya yang kocak, seperti, “625 digit? Gimana ngitungnya ya kan?”

Untuk mendorong prestasinya, Maxwell tidak hanya fokus di akademik saja. Sejak SMA ia tercatat aktif dalam berbagai kegiatan. Meski banyak dari kegiatannya itu masih berhubungan dengan dunia akademik.Ia pernah ikut di Komite Kompetisi Sains pada 2018 dan 2019.

Selain itu, Maxwell juga tergabung dalam Asian Medical Students Associations Unair sebagai Standing Committee of Research Exchange.

Maxwell juga pernah menjabat sebagai ketua Forum Ilmiah dan Studi Mahasiswa (FORISMA) di Fakultas Kedokteran Unair.

Gak heran ya, kalau Maxwell punya segudang prestasi. Inget aja guys, circle pertemanan kita juga berpengaruh lho terhadap kualitas diri kita. Salah satu buktinya pencapaian Maxwell yang gak kaleng-kaleng ini. (Elin)

Tulisan Terkait

Back to top button