Seleb

Natasha Rizky dan Desta Kompak Rayakan Ulang Tahun Putri Keduanya

ZETIZENS.ID – Kabar tentang Natasha Rizky dan Desta tak henti-hentinya disoroti. Selain karena keputusan bercerainya yang amat disayangkan, kedekatan mereka pasca bercerai pun sering diperhatikan.

Desta dan Natasha Rizky masih tampak kompak momong anak meski tak lagi bersama.

Seperti yang terlihat baru-baru ini Natasha Rizky dan Desta tampak kompak merayakan ulang tahun putri kedua mereka di sekolahnya.

Kebersamaan Desta dan Natasha Rizky dalam momen ulang tahun anak juga mendapat perhatian dari rekan artis lainnya.

Jika biasanya pasangan yang telah menjadi mantan tampak asing, Desta dan Natasha Rizky justru masih bisa tampil kompak demi sang anak.

Momen kebersamaan antara Desta dan Natasha Rizky terlihat saat keduanya merayakan hari ulang-tahun Miskha Arrawfa Najma putri kedua mereka. Momen hangat itu dibagikan oleh Desta melalui postingan di instagramnya, Jumat (12/7/2024).

“Happy 8 birthday Miskha Arrawfa Najma.. Keep jadi Miskha yg kritis in ayah dan berhati baik yah sayang,” tulis Desta dalam keterangan foto.

Dalam unggahan tersebut, terlihat juga anak-anaknya yang lain yakni Megumi dan Miguel yang juga tutut merayakan ulang tahun Miska di kelasnya.

Desta dan Natasha berfoto bersama di momen ulang tahun putri tercinta mereka. Keduanya berpose bersama buah hati mereka dan menunjukkan senyuman kebahagiaan.

Momen tersebut membuktikan Desta dan Natasha Rizky masih tetap kompak momong anak meski telah berpisah.

Momen itu pun jadi momen yang membuat para warganet mendoakan keduanya agar segera rujuk kembali. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button